Panwascam Panai Hulu Laksanakan Bimbingan Teknis PTPS Gelombang Pertama

 


Labuhanbatu, bidikkasusnews.com -
Panitia pengawas pemilihan kecamatan Panai hulu melaksanakan kegiatan bimbingan teknis(Bimtek) Pengawas Tempat Pemungutan Suara(PTPS)se-kecamatan Panai hulu gelombang pertama sebanyak 44 orang PTPS,Kamis(03/12) bertempat di aula Nogu Futsal Ajamu.

Aminullah Harahap dalam sambutannya mengatakan agar seluruh PTPS yang mengikuti bimbingan teknis pengawasan persiapan serta pemungutan dan penghitungan suara harus benar benar melaksanakan tugasnya sesuai dengan regulasi yang ada.

"Jangan lagi ada PTPS yang bermain main,sudah tidak ada waktu untuk itu, marilah kita fokus dalam melakukan pengawasan pada saat persiapan serta pemungutan dan penghitungan suara yang mengacu pada Peraturan Komisi Pemilihan Umum(PKPU) No 18 tahun 2020 dan PKPU No 19 tahun 2020,serta protokol covid-19."kata Aminullah Hrp.

Acara dilanjutkan dengan Bimbingan teknis oleh Endy Istianto,SE komisioner Panwaslu Panai hulu divisi Pengawasan dan Hubungan antar Lembaga(PHL),kemudian Aditya Fernanda Nasution SH,MH divisi Penanganan Pelanggaran(PP).

(A.Harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami