Ratusan warga Belawan Hadiri Reses H.T.Bahrumsyah wakil Ketua DPRD Kota Medan

Belawan, Bidikkasusnews.com - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, H.T Bahrumsyah, SH.MH dari Fraksi PAN menggelar Reses pertama sidang I anggaran tahun 2020 sesuai prokes di Lesehan Dua Putri bertempat di Simp. Gang rukun, Kelurahan Belawan II, Kecamatan Medan Belawan berjalan dengan lancar. Selasa (22/12/2020) pukul 14:00 Wib.

Kegiatan reses pertama sidang I Anggaran tahun 2020 tersebut dimulai dengan pembacaan doa melalui ustad Ismail Harun.

Reses pertama wakil ketua DPRD Kota Medan dari fraksi PAN tersebut sebagai wadah untuk menampung aspirasi berbagai permasalahan di masyarakat daerah pemilihan (dapil) II Kota Medan  antaralain Medan Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan.

Dalam sambutannya, H.T Bahrumsyah, SH.MH menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dalam reses pertama anggaran tahun 2020 ini.

Dalam reses tersebut, wakil ketua DPRD Kota Medan H.T. Bahrumsyah mengatakan fokus terhadap pembangunan Infrastruktur, Rumah ibadah  dan Sekolah Negeri di Kecamatan Medan Belawan.

Kemudian, wakil ketua DPRD Kota Medan dari fraksi PAN tersebut menyampaikan pembangunan Infrastruktur kedepannya harus lebih maju. Dengan tingginya pajak bumi bangunan (PBB) PT Pelindo dan melalui (Corporate Social Responsibility – CSR) PT Pelindo berharap dapat melakukan pembangunan di satu lingkungan dengan Pembangunannya yang maju agar tidak terlihat kumuh. Harapnya Wakil Ketua DPRD Kota Medan H.T Bahrumsyah dari fraksi PAN.

Selain itu, terkait BPJS Kesehatan, Wakil ketua DPRD Kota Medan berharap agar seluruh masyarakat di Kota Medan mendapat pengobatan gratis melalui BPJS Kesehatan.

Disamping itu, telah di aktifkan kembali 23 ribu peserta BPJS Kesehatan oleh pemerintah Kota Medan. Ujarnya Bahrumsyah, Wakil Ketua DPRD Kota Medan.

Pada saat Pandemi covid 19 yang melanda dunia, semoga Allah Swt dapat memberikan kesehatan dan keselamatan kepada kita semuanya. Tutupnya.

Pada kesempatan yang sama H.T.Bahrumsyah Saat ditanyai wartawan menyikapi tentang bangunan yang tidak memiliki IMB ,beliau mengatakan"diminta kepada pemerintah kota medan agar menjalankan Perda kota medan yang tidak memiliki IMB"hujarnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami