Team Kesebelasan PSKTS T. Tinggi Di Pertandingan Brimo Langkat Cup 2020 Lolos 16 Besar

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - PSKTS menunjukkan kiprahnya dilapang hijau dalam turnamen melawan Indonesia Muda Aceh begitu pluit babak pertama dibunyikan kedua tim saling menunjukkan permainan dilapangan hijau dengan saling serang dalam mendapatkan gol.

Terjadi kesalahan pemain bawah PSKTS sehingga pemain Indonesia Muda dapat menjebolkan bola kegawang yang dikawal Yudha.sehingga scor 0-1 untuk Indonesia Muda.

Tak lama berselang atas kerja samanya anak anak PSKTS melalui Raehan Rivaldo pelajar SMA 3 Negeri Tebing Tinggi memberi umpan lambung kepada Ikhsan Saragih pelajar SMA Negeri 2 Tebing Tinggi dengan sigap menyundul bola dan mengecoh penjaga gawang Indonesia Muda sehingga bola menerobos jaring gawang, sehingga scor berimbang 1-1 hingga berakhirnya babak pertama.

Begitu bergulirnya babak kedua PSKTS dan Indonesia Muda saling ngotot dan saling menunjukkan permainan terbaiknya.hingga pluit berakhir scor tidak berubah 1-1.

Hal itu di ucapkan Pelatih PSKTS Ismail saat di jumpai wartawan Bidik Kasus di kediaman nya di Jl. Ir. H Djuanda Pada Hari Minggu (27/12) sekira pukul 11.47 Wib.

Selanjutnya di katakan Ismail, " Dalam pertandingan keduanya PSKTS berhadapan dengan kesebelasan ELANG BIRU dari Kota Aceh Timur, di babak pertama permain PSKTS dengan mudah unggul 2 gol menjebol  gawang ELANG BIRU yang diciptakan pemain penyerang Adit Prabayu dari  pelajar SMK Negeri 2 Tebing Tinggi.

" Dengan umpan umpan yang diberi rekan rekannya dan dimanfaatkan dengan afik oleh Adit Prabayu, dan di babak babak kedua dimenit terakhir pada permainan kesebelasan ELANG BIRU mengecilkan kekalahan dengan membobol gawang PSKTS yang dikawal YUDHA pelajar SMA Negeri 1 dengan meniupkan pluit tanda berakhirnya babak kedua " Ujar nya.

" Dan usai permainan kesebelasan PSKTS pun unggul dengan scor 2-1, dari hasil dua  pertandingan kesebelasan PSKTS mengalami skor yang seri dan di pertandingan ke 2 ( dua ) kesebelasan PSKTS menang sekali, sehingga PSKTS menjadi juara pool grup F dan maju ke 16 besar  dalam memperebutkan PIALA BUPATI LANGKAT " Ungkap nya.

Di jelaskan Ismail selaku Pelatih PSKTS, anak asuh nya itu akan bertanding lagi pada tanggal 02 Januari 2021, berhadapan dengan PTP Wilayah Deli Serdang.

Selaku pelatih PSKTS dan juga mantan pemain PSKTS 87 tersebut kepada media ini menyampaikan ucapan terima kasih nya kepada ketua KONI Tebing Tinggi Parlindungan, SE atau sering di panggil Koko, dan juga ucapan terima kasih di sampaikan kepada Ismail kepada Ketua ASKOD PSSI Kota Tebing Tinggi Ir. Zainal Aripin Tambunan.

" Terima kasih saya ucapkan kepada Ketua KONI Tebing Tinggi dan Ketua ASKOD PSSI tebing Tinggi yang telah memberikan perhatian, semangat dan motivasi nya kepada anak anak asuhan di PSKTS " Ucap nya.

" Harapan saya kepada Bapak Walikota Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi, MM dan beserta warga Tebing Tinggi untuk mendoakan serta mendukung anak asuhan nya di PSKTS dalam laga tanding yang akan di laksanakan pada 02 Januari 2021 nanti " Harap nya.

(SOFIAN)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami