Turnamen Futsal Tigo Nagari Sebanyak 32 Team Futsal Sukses

 


Pasaman, Bidikkasusnews.com -Turnamen Futsal yang diadakan oleh Futsal Tigo Nagari (FTN) telah usai dilaksankan.

Yang mana Turnamen Futsal tersebut di ikuti oleh Para kaula muda sebanyak 32 Team Futsal yang tersebar di Tiga Kabupaten yakni, Kabupaten Agam, Kabupaten Pasaman Bara dan Kabupaten Pasaman.

Sebagai Tuan Rumah Team Futsal Tigo Nagari Kecamatan Tigo Nagari Kabupaten Pasaman yang di mulai pada Kamis (3/12/2020) kemarin dan usai pada hari ini Sabtu (5/12/2020).

Riko Andika Putra Ketua Futsal Tigo Nagari ketika di konfirmasi beliau membenarkan bahwa kontestasi Futsal tersebut telah selasai.

"dari keseluruhan rangkaian acara tersebut berjalan dengan aman dan lancar," kata Riko.

Beliau menambahkan Turnamen ini bertujuan untuk memperkuat jiwa sportifitas kaula muda, imbuh Riko lagi.

"juara l Tropi lepas tambah Tabanas sebesar 3 juta diserahkan oleh pembina FTN Munardi kepada Team AFL Lubuk Sikaping kabupaten Pasaman dan juara ll tropi lepas tambah tabanas sebesar 2 juta, oleh Katik Tiar Kepada Team FTN Tigo Nagari Kabupaten Pasaman sedangkan untuk Top score di raih oleh salah seorang pemain FTN yang bernama Yustril sebesar 500 Ribu diserah oleh Muhammmad Nosky Ketua Sepak Takrau Indonesia Kecamatan Tigo Nagari", jelas Riko.

Kopda Munardi sabagai Pembina FTN dalam sambutannya mengajak seluruh pemain untuk tetap menjaga persaudaraan, sportivitas.

"mari kita tingkatkan rasa persaudaraan dan sportivitas kita melalui olah raga ini, yang paling utama Ibadah kita kepada Allah jangan pernah sampai kita tinggalkan karna sebagai mana kita ketahui bersama menjaga hubungan dengan Allah dan hubungan dengan Manusia adalah kewajiban kita sebagai Ummat yang bertawaqal," ungkap Munardi.

Disamping memberikan wejangan tentang kepribadian dan aqidah, Munardi yang juga Tokoh Masyarakat Tigo Nagari ini juga mengajak untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

"kesehatan adalah kunci dari segalanya dalam menjalankan aktifitas apa saja, dimana saja dan kapan saja, apa jadinya jika kesehatan fisik, mental kita lemah niscaya kita mudah untuk di obok-obok", tegas Pembina FTN ini.

Katik Tiar sebagai Tokoh Masyarakat juga mengharapkan kepada Pihak-pihak yang terkait tentang Olah Raga untuk dapat memperhatikan prestasi-prestasi yang telah di raih oleh bibit-bibit generasi Penerus Tigo Nagari khususnya Pasaman Umumnya.

(Ayang Pardede)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami