Di Tebing Tinggi Tiga Unit Rumah Milik Warga Ludes Terbakar, Dugaan Akibat Arus Pendek Listrik


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Tiga unit rumah semi permanen milik warga Kelurahan Rambung Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi Hangus Terbakar di lalap si jago merah, dugaan sementara api berasal dari arus pendek listrik pada Jumat malam (08/01) sekira Pukul 20.30 Wib.

Berdasarkan data yang di himpun wartawan di lokasi kejadian, milik rumah tersebut bernama H Marpaung (59) dan Iqbal (38) dan sedangkan satu unit rumah tidak ada penghuni nya.

Kepada wartawan Korban bernama H Marpaung mengatakan " saat kejadian saya bersama anak anak dan istri sedang berada di dalam rumah, tiba tiba di bagian ruang tamu saya melihat ada percikan api yang membakar dinding rumah saya " Ujar nya.

Selanjut nya Marpaung mengatakan " Melihat api membakar dinding rumah, saya sempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya, namun api semakin besar dan saya bersama istri dan anak saya berlari keluar rumah untuk meminta pertolongan oleh warga sekitar " Tutup nya.

Mendapat laporan dari warga masyarakat kemudian petugas dari Polsek Padang Hilir di bantu oleh Polres Tebing Tinggi menuju ke lokasi kebakaran guna membantu memadamkan api serta menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Lebih kurang 2 ( dua ) jam api baru dapat di padamkan dengan 4 ( empat ) unit Pemadam Kebakaran milik Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Saat di konfirmasi wartawan KSPK Group A Polres Tebing Tinggi, Aiptu T Sembiring mengatakan kepada wartawan, membenarkan telah terjadi kebakaran terhadap tiga unit rumah.

" Benar ! Tiga unit rumah telah terbakar, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian korban mencapai puluhan juta, dan asal api dugaan sementara berasal dari arus pendek listrik menyebabkan korsleting " Ucap T. Sembiring.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami