Oki Doni Wakil Walikota Tebing Tinggi Hadiri Syukuran Hari Lahir Hj. Yurlinda Ketua STM Alumni Taman Siswa

Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Wakil walikota Tebing Tinggi Ir H.Oki Doni Siregar MM Hadir dalam Acara Syukuran Hari lahir yang ke 56 Ketua Serikat Tolong Menolong (STM) Alumni Taman Siswa periode 2020-2024  Hj Yurlinda Yusuf pada Rabu malam (20/01).

Acara syukuran yang berlangsung dengan sederhana di Cafe Legato jalan T. Imam Bonjol Tebing Tinggi, di hadiri seluruh Alumni Taman Siswa yang tergabung di keluarga Besar STM Taman Siswa Tebing Tinggi.

Sosok Ramah dan Mudah membaur, Terlihat dari Sikap Wakil Walikota Ir H. Oki Doni Siregar MM yang dalam kedatangannya di sambut hangat senyum menyapa Seluruh Tamu Undangan yang hadir pada malam itu.

Selain Untaian Do'a terbaiknya, dalam acara tersebut  H.Oki juga menyumbangkan suara emasnya  dengan membawakan lagu dari grup  Band Seventin yang berjudul " Diantara Bintang ".

" Doa Terbaik Untuk Bu' Hajah,  Mungkin diantara banyak bintang-bintang, dimalam ini!  Bu' Hj Yurlinda lah yang menjadi bintang nya"  ucap H. Oki.

Kenakan kemeja lengan pendek kotak-kotak Biru Abu-abu,  H. Oki yang memang piawai Dalam Olah Vokal itu, Sempat Duet bersama Hj Yurlinda Yusuf yang sedang berulang tahun malam itu dan saling lempar pujian, bagai Pasangan Duet Vokal serasi diatas Panggung.

Pantauan media, Acara yang penuh sukacita tersebut Hadir juga beberapa Legislator yang pernah mengenyam pendidikan Tamansiswa  seperti diantaranya  Anda Yasser dan Mulyadi Anggota DPRD Kota Tebing Tinggi.

( Hari Indra Jaya S, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami