Petugas Polsek Padang Hulu Mengajak Warga Patuhi Prokes Saat Patroli Dialogis

 


Tebingtinggi, bidikkasusnews.com - Peran serta warga masyarakat sangat diharapkan kepolian dalam menjaga kamtibmas di lingkungan, waspada terhadap segala bentuk kejahatan yang menagnggu keamanan dan kenyamanan.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan kepada Wartawan (25/01).

Selanjutnya melalui Kasubbag Humas, Kapolsek Padang Hulu IPTU Beringin Jaya, SH juga mengatakan, bahwasanya malam tadi ( Minggu, 24/01) usai dilaksanakan Apel malam yang di pimpin nya, sekira pukul 21.30 Wib, personel nya melakukan patroli dialogis.

" Ada pun personel yang melaksanakan patroli dialogis Aiptu Junarko, Aiptu K. Sinaga, Brigadir R. Siagian, Aiptu J. Manihuruk dan Aiptu T.P. Samosir " Ujarnya.

" Personel malam tadi melakukan patroli di Jln. Gatot Subroto, Kel Lubuk Baru, Kec. Padang Hulu serta tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan yang berada di Wilayah Hukum Polsek Padang Hulu " Tambahnya.

Dalam giat itu, petugas berkesempatan melaksanakan dialogis dengan dengan warga guna mengetahui dan menyerap informasi kamtibmas seputaran wilayah, sembari menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas.

" Di jelaskan kembali, situasi saat ini relatif aman aman saja sementara tidak ada kegiatan yang menonjol, namun demikian kami selaku petugas dalam kesempatan patroli yang di laksanakan meminta warga agar untuk bersama sama berperan aktif  menjaga keamanan guna mengantisipasi curanmor, tindakan kejahatan dan aksi premanisme di malam hari " imbuh nya.

" Selain itu, petugas kita juga mengajak warga ditengah situasi covid-19, dan waspada penyebaranya, mengajak warga untuk selalu mentaati protokol kesehatan waspada covid-19 , dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan " Tutup nya.

(Hari Indra Jaya S, SE)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami