Pergantian Kepengurusan SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas


Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Kepengurusan SPTI-KSPSI Kabupaten Padang Lawas,Bersama ini DPC SPTI-KSPSI Kabupaten Padang Lawas memberitahukan kepada seluruh pengurus dan anggota SPTI-KSPSI se- Kabupaten Padang Lawas bahwa Kepengurusan DPC-SPTI-KSPSI telah berganti sekarang dibawah Pimpinan Imran Hasibuan. SE.

Adapun dasar yang mendasari Pemberitahuan ini adalah sbb.

1.Bahwa Munas VI SPTI-KSPSI yang diselenggarakan pada Tanggal 14 s/d 16 Desember 2020 di Golden Boutique Hotel Jalan Angkasa No.I Jakarta Pusat.Telah sesuai dengan AD/ART F.SPTI-KSPSI dan telah terpilih Saudara Syurya Bakti Batubara SH.MM sebagai Ketua Umum.

2.Bahwa dalam Munas ke-VI F SPTI-KSPSI telah terbentuk komposisi dan Personalia DPP F SPTI-KSPSI periode 2020/2025.

3.MUSDA ke- VI Provinsi Sumatera Utara  adalah pemegang kedaulatan/Kekuasaan tertinggi tingkat Provinsi Sumatera Utara,sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumahtangga F SPTI-K SPSI maka pelaksanaan Musyawarah Daerah ke-VI pada tanggal 4 s/d 6 Nopember 2020. di Hotel Permata Land Rantauprapat telah sesuai dengan AD/ART F SPTI/K SPSI.

Bahwa Musyawarah Daerah (Musda) VI DPD F SPTI-K SPSI Sumatera Utara secara Aklamasi menunjuk Sdr. SABAM PARULIAN MANALU SE.PHD sebagai Ketua terpilih dan sekaligus sebagai ketua team Formatur.



Dalam Pimpinan Daerah (DPD) Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia,Konfederasi Serikat Pererja Seluruh Indonesi (DPD F SPTI-K SPSI) Sumatera Utara.

1.Mensyahkan DPC F SPTI-K SPSI Kabupaten Padang Lawas Sdr.IMRAN HASIBUAN SE.

2.Sesuai Keputusan DPD F SPTI-K SPSI Provinsi Sumatera Utara  Kep.20/026/DPD -SU/VIII/2020. pada tanggal 03 Agustus 2020 dan sudah tercatat di Pemerintah Kabupaten Padang Lawas Cq.Dinas Tenaga Kerja Kab.Padang Lawas.

Diminta kepada  anggota PUK (Pimpinan Unit Kerja) se Kabupaten Padang Lawas bahwa tiadaj adalagi ke-Peminpinan F SPTI-K SPSI selain dari Saudara IMRAN HASIBUAN SE.

Perpanjangan jangka waktu perkindungan merk terdaftar di Kementerian Hukum Dan Ham adalah Syurya Bakti Batubara SH.MM sebagai Ketua Umum F SPSI-F SPTI telah terdaftar dengan No.IDM 000320806.

(Ali Sakti Hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami