Jajaran AMPI Rayon Medan Barat Berbagi Dibulan Ramadhan


Medan, bidikkasusnews.com - Bertema "Jum'at Barokah" di Bulan Ramadhan Ampi Rayon Medan Barat beserta Jajarannya berbagi Takjil kepada Masyarakat yang lewat tepatnya di jalan Pulau Pinang samping Lapangan Merdeka (16/04/2021).

Di Pimpin langsung oleh Pimpinan Rayon Medan Barat "ketua Rimbun Sitanggang", Acara berlangsung Kondusif serta Mematuhi protokol kesehatan.

Ada pun Takjil yang dibagikan kepada masyarakat khususnya para tukang becak, ojek online dan supir angkot antara lain Bubur, Teh Manis, Roti dan semangka.

Disela-sela kegiatan tersebut Rimbun Sitanggang Mengatakan "Kami Ampi Rayon Medan Barat Mengaharapkan Kepada Masyarakat khususnya Kec. Medan Barat Agar selalu Kondusif dan Mematuhi Protokol Covid-19 selama Menjalankan Aktivitas Puasa di Bulan Ramadhan ini".

Lanjut Rimbun, "kegiatan ini kami lakukan untuk Menjalin silaturahmi dan menimbulkan rasa kekeluargaan kepada Masyarakat juga menghilangkan image organisasi yang cenderung buruk dimata masyarakat, dan yang terpenting harus Mendukung Program pemerintah, khususnya program pemerintah Kota Medan".pungkasnya.

Selepas acara Pembagian Takjil Jum'at Barokah DiBulan Ramadhan, Ampi Rayon Medan Barat Beserta Jajaran pun berBuka puasa Bersama diLapangan Merdeka Guna Untuk Memperkuat tali silaturahmi antar Kader Jajaran Ampi Medan Barat.

(MHD FADLI)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami