Tekab Polsek Percut sei tuan Tangkap Delapan Orang yang Melakukan Aksi Pungli Dan Jambret


Medan, bidikkasusnews.com - Marak pungli, jambret, dan pelempar batu terhadap pengendara di pintu Tol Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung yang meresahkan masyarakat pengguna jalan.

Sesuai Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit  Prabowo  tidak memberi ruang kepada premanisme di setiap jajaran Polda dan Polres, Polsek Percut Sei Tuan bergerak cepat meringkus para pelaku.(11/06)

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH ,kepada wartawan mengatakan,meringkus delapan orang yang melakukan aksi pungli, jambret dan melempar batu ke arah pengendera.

Tim juga berhasil menciduk penjambret telepon genggam milik warga, yang videonya sempat viral di media sosial (Medsos) dan masih dalam pengembangan guna memburu pelaku lainnya yang mersahkan masyarakat.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH,menambahkan pelaku  kerap beraksi di jalan tol dan selalu memantau calon korbannya,dan begitu korban terlihat menerima panggilan, pelaku dari arah belakang langsung  merampas teleponnya. 

Usai melakukan aksinya pelaku berlari ke arah temannya yang sudah menunggu di atas sepeda motor, lalu kabur,ujarnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH,menambahkan Tim juga  telah menangkap seorang penampung barang hasil kejahatan dari pelaku.

Ditambahkannya,dari hasil tes urine, tujuh dari delapan pelaku dinyatakan positif narkoba,mereka membeli sabu dan lem menggunakan uang hasil kejahatan yang dilakukan.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH MH,menegaskan "demi menjaga keamanan di wilayah Percut Sei Tuan, Kita akan melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku kejahatan, siapapun itu.

(T.Hendri.H.Sihombing)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami