HUT Bhayangkara ke 75 Dilaksanakan Dimako Polres Secara Virtual


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhanyangkara yang dilaksanakan Dimako Polres Pelabuhan Belawan melakukan acara Kegiatan Upacara Hut Bhayangkara ke 75  Secara Virtual,  Dan Acara Syukuran Kamis 01 Juli 2021 sekira pukul 08.45 Wib di Ruangan Vidcon Lumpuh Sitepu Polres Pelabuhan Belawan.

Setelah acara kegiatan Upacara secara Virtual dalam rangka HUT Bhayangkara Ke- 75 Polres Pelabuhan Belawan melaksanakan acara syukuran.

Hadir dalam kegiatan Upacara Virtual tersebut antara lain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. MHD. R. DAYAN, SH, MH., Wakapolres Pelabuhan Belawan KOMPOL HERWANSYAH,SH.,  M.Si., Para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran Polres Pelabuhan Belawan, Perwakilan TNI AL KAPTEN L. RUMAPEA, Perwakilan Kajari Belawan (Kasi Pidum) Ibu EKA SARI PURBA, SH.,MH.

Setelah upacara secara Virtual telah selesai dilaksanakan dan Pukul 10.00 Wib dilanjutkan dengan kegiatan Acara Purna Bakti Personil Polres Pelabuhan Belawan dan Syukuran di Aula Wira Satya Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam Kegiatan Syukuran tersebut yang dihadiri oleh Kapolres beserta PJU Polres Pelabuhan Belawan serta para Tamu undangan,

- Danramil Belawan

- Kejari Belawan

- Dirut PT. Kim

- Kepala Balai Besar Pertanian Belawan

- Kepala Otoritas Pelabuhan Belawan

- Kepala Syahbandar Pelabuhan Belawan

- Dirut PT. Pelindo I Belawan

- GM TPK  Belawan

- Mewakili Danpomal Belawan

- Kasatpol PP Kota Medan

- Kadishub Kota Medan

- Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Kapolres Pelabuhan Belawan susai memberikan kata sambutan dalam  melakukan Pemotongan Nasi tumpeng dan memberikan kepada Personil tertua yaitu AKP MA'RUF HARAHAP NRP 63090595 Mulai dinas 01 September 1985 s/d sekarang (36 Tahun) dan Personil termuda BRIPDA RIPAI R. PANJAITAN NRP 98100220.

Selanjutnya dilaksanakan Pemberian Piagam penghargaan dari Kapolres Pelabuhan Belawan kepada Personil yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas yaitu, IPDA AGUNG SM, SH (Kanit I Sat Intelkam) atas semangat Pengabdian, memiliki kompetensi dan Loyalitas yang melebihi terhadap kegiatan penggalangan aksi buruh tgl 01 Mei 2021.

PENDA TK I SURANA DEWI (Paurkes Bag Sumda) atas dedikasi semangat pengabdian kinerja yang bagus dan disiplin serta memiliki kompetensi dan Loyalitas yang dalam pelaksanaan tugas khususnya dalam giat Vaksinasi massal dan Personil lainnya.

Selain itu Kapolres Pelabuhan Belawan juga memberikan penghargaan kepada para Vaksinator yang telah membantu dalam pelaksanaan program vaksinasi yang dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan dimana penghargaan diterima oleh PUSKESMAS HELVETIA LABUHAN DELI sebagai Perwakilan para Vaksinator Atas dedikasi dan Loyalitas yang tinggi sebagai Tim Vaksinator dalam mendukung giat Vaksinasi Massal terhadap Masyarakat yang berada di Wilkum Polres Pelabuhan. Belawan.

Ditengah tengah kegiatan acara Syukuran, Dan Pomal I Belawan beserta Kajari Belawan memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada Polres Pelabuhan Belawan.

Sementara Danyonmarhanlan I Belawan Letkol Mar. Farick, M.Tr. Opsla datang seusai acara Syukuran bersama Prajurit Yonmarhanlan I Belawan dan juga memberikan kejutan ucapan selamat kue ulang tahun.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami