Pemkab Lahuhanbatu Selatan Peringati hari jadi ke 13 Tahun



Labusel, bidikkasusnews.com - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan melaksanakan upacara bendera dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 13 tahun pada Rabu (21/07/2021) di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Jalan Lintas Sumatera, Desa Sosopan, Kecamatan Kotapinang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam hal ini bertindak sebagai Inspektur upacara dipimpin langsung oleh Pj.Bupati Kabupaten Labuhanbatu Selatan Alfi Syahriza ST.Meng.Sc ,yang juga dihadiri oleh seluruh OPD, ASN dan  tenaga honorer dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam sambutannya, Pj.Bupati mengatakan bahwa dengan peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang ke 13 tahun ini, dirinya berharap kepada semua dan khususnya Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan agar dapat lebih meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat.

“Diharapkan peringatan ini menjadi tolak ukur kita untuk menjadikan Kabupaten Labuhanbatu Selatan menjadi lebih baik kedepannya”Ucap Pj.Bupati Labuhanbatu Selatan.

Pada peringatan HUT Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini juga diumumkan kecamatan terbaik dilingkungan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Adalah Kecamatan Terbaik pertama jatuh kepada Kecamatan Torgamba yang pada saat ini dipimpin oleh Camat Kecamatan Torgamba Aja Alamsyah Surbakti S.SPd.M.A.P.

Kemudian sebagai Kecamatan terbaik kedua diterima oleh Kecamatan Silangkitang dan Kecamatan terbaik ketiga diterima oleh Kecamatan Sungai Kanan.Hapni Selanjutnya, Kecamatan terbaik keempat diterima oleh Kecamatan Kampung Rakyat dan Kecamatan terbaik kelima diterima oleh Kecamatan Kota Pinang.

Dalam penyampaiannya kepada awak media ini, Camat Torgamba Alamsyah Surbakti S,S.pd.M.AP mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemkab Labuhanbatu Selatan terutama kepada masyarakat Kecamatan Torgamba dengan prestasi terbaik ini.

“Dengan penghargaan dan prestasi ini harapannya semoga kedepannya kami dapat lebih meningkatkan pelayanan kami kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Torgamba,”Tutupnya .

(Daulat Sitompul)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami