Kapolsek Kualuh Hulu Bagikan Sembako Ke Warga Lingkungan IV Sukarendah



LABURA, Bidikkasusnews.com - Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait, SH, MH didampingi Kanit Binmas, Kanit IK serta Bhabinkamtibmas melaksanakan bakti sosial dengan membagikan Sembako sebagai wujud kepedulian terhadap 7  warga yang ada di Lingkungan VI Sukarendah, yang kurang mampu akibat dari pandemi covid pada Jumat  (20/8/21).

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan  ini dengan memberikan bantuan berupa sembako berupa beras,  mie instan, Dan telur Pemberian bantuan sembako di laksanakan di  Lk.VI.Sukarendah Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara, Provinsi Sumatera Utara, Jum'at (20/8/21).

Pemberian bantuan sembako  ini diberikan oleh Kapolse Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait,SH,MH langsung kepada penerima Pak Saimun (73th) Bu Nuriah (69th), Nek Dalmini (78th), Lilis (45th), Tasiman(72th), Riwati (54th) Anik (55th) yang diserahkan langsung dengan mendatangi kerumah satu per satu.

AKP Sahrial Sirait, SH, MH mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kualuh Hulu. Dan sekaligus mensosialisasikan menyampaikan himbauwan kepada warga penerima manfaat agar tetap menjaga Protokol Kesehatan ( Prokes )  rajin mencuci tangan, jangan tinggal masker, dan hindari kerumunan utk mencegah resiko Covid-19 saat ini.

"Harapannya apa yang telah saya berikan tidak hanya dinilai dari jumlah dan bentuknya saja, akan tetapi manfaat dan keikhlasan dalam memberi, semoga dapat diterima dengan lapang dada dan bermanfaat oleh mereka yang menerimanya," ucapnya. 

Warga  penerima bantuan mengucapkan kata  yang sama kepada Kapolsek Kualuh Hulu, ucapan terima kasih kepada Kapolsek Kualuh Hulu, dan mendoaan  agar dimudahkan Rizky panjang umur, dan sukses selalu dalam menjalankan tugas sehari-hari.     

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami