ORANG TUA WAKIL GUBERNUR SUMUT MENINGGAL DUNIA, JEMAAH SHALAT MESJID JAMI' TANJUNG LEIDONG LAKUKAN SHALAT GHAIB



Labura, bidikkasusnews.com - Meninggalnya H.Anif Rabu 25/08 ayahanda wakil Gubernur Sumut H. Musa Rajekshah, S.Sos., M.Hum membuat puluhan jemaah Mesjid Jami' telah melaksanakan shalat ghaib di Mesjid Jami' Tanjung Leidong kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura (Jumat 27 Agustus 2021).

Shalat ghaib ini di imami Abu Sofyan sementara memohonkan doa Khaidir Hasibuan yang diaminkan puluhan peserta shalat ghaib.

Setalah shalat, Jemaah shalat ghaib ketika ditanya wartawan apa tujuan dilaksanakan shalat ghaib ini, sebahagian mereka menjelaskan, "untuk membantu Almarhum H.Anif supaya beliau ditempatkan Allah swt di taman syurga dan semua keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran".

H. Anif telah banyak berkorban untuk kebersihan mesjid di Sumut ini, satahu kami banyak orang yang ditugaskannya untuk membersihkan mesjid yang dipasilitasinya secara lengkap lalu digajinya dengan uang pribadinya. Wajarlah kami melaksanakan shalat ghaib ini selaku jemaah shalat Mesjid, kata beberapa jemaah Mesjid Jami' kepada wartawan. 

(Khadijah)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami