PAC-PP Panai Hulu Berbagi Tali Asih Kepada Keluarga Almarhum Bung Burhanuddin. Hrp



Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com -
Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP), kecamatan Panai hulu, kabupaten Labuhanbatu berbagi tali asih kepada keluarga almarhum bung Burhanuddin Hrp yang merupakan sesepuh Pemuda Pancasila di kecamatan pesisir Labuhanbatu itu, Minggu(29/8/2021). 

Almarhum Bung Burhanuddin Hrp meninggal dunia pada hari Kamis(26/8/2021)pada usia 66 tahun disebabkan oleh penyakit yang dideritanya lebih kurang empat bulan. 

Ketua PAC Pemuda Pancasila kecamatan Panai hulu bung Mbelin Juahta Tarigan atau yang akrab dipanggil bung Juah Tarigan itu mengatakan bahwa kekuatan ikatan persaudaraan ditubuh organisasi yang dipimpinnya melebihi dari saudara walaupun mereka tidak sedarah. 

"Kami tidak sedarah tapi lebih dari saudra, ini merupakan pemberian tali asih kepada istri almarhum bung Burhanudin Hrp, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bung Atan Jambang".kata bung Juah. 

Kemudian bung Juah Tarigan juga mengucapkan Terima kasih kepada seluruh kadernya mulai dari tingkat Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila hingga ke tingkat Anak Ranting. 

"Terima kasih saya ucapkan atas kerjasamanya  kepada Pengurus Pimpinan  Anak Cabang Pemuda Pancasila Panai Hulu beserta unsur Pengurus Pimpinan Ranting dan Anak Ranting sekecmtan Panai Hulu yang telah bahu membahu membantu b
keluarga almarhum baik materil maupun moril hingga ke pemakam".ucap Juah Tarigan yang juga merupakan anggota DPRD Labuhanbatu itu. 

Tali asih langsung diserahkan oleh Sekretaris PAC-PP Panai hulu bung Firman Tampubolon kepada istri almarhum bung Burhanuddin. Hrp. 

(Aminullah.Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami