Tahanan Di Mako Polres Dijemur sambil senam 3 covid 19


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjaga berkembangnya virus covid 19 khususnya Polres Pelabuhan Belawan melakukan Penyemprotan ruangan sel tahanan dengan desinfektan, Sabtu (31/7). 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka penyebaran virus covid 19 terhadap tahanan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Dr. Mhd. R. Dayan, SH., MH., melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., didampingi Kasat Tahti Iptu Nolong Jinabun mengatakan kegiatan penyemprotan ruangan sel tahanan dengan desinfektan tersebut rutin dilakukan oleh Polres Pelabuhan Belawan sejak awal pandemi covid19.

“Selain penyemprotan desinfektan, para tahanan juga secara bergilir berjemur di halaman Polres Pelabuhan Belawan dengan penjagaan dari anggota kita.” Ungkap Wakapolres.

“Hal tersebut dilakukan untuk meningkatkan imunitas para tahanan yang sangat jarang terkena sinar matahari selain juga pelayanan Kesehatan dari Klinik Polres Pelabuhan Belawan” Sambung Wakapolres.

“Selain itu, kepada tahanan yang baru ditangkap, dilakukan prokes dengan rapid tes covid19, jika reaktif maka tahanan tersebut akan diisolasi di sel khusus, dan jika ada gejala akan langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan” tutup Wakapolres.

(Suryono)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami