Anggota DPRD Sudari ST menyelenggarakan reses masa sidang l, Tahun anggaran 2022



Medan, Bidikkasusnews.com - Kunjungan anggota DPRD Sudari ST dikelurahan rengas pulau,link. 27 Pasar 4 timur,kecamatan Medan marelan.dalam kunjungannya beliau menerima aspirasi masyarakat menyikapi tentang kondisi dilingkungan tersebut.dalam hal ini,acara dihadiri oleh Camat Medan Marelan M.Yunus dan ketua BKM Masjid Istiqomah Supono.

Dalam pertemuan itu Sudari ST menerima aspirasi masyarakat di kecamatan Medan Marelan khususnya.salah satunya yaitu ibu Nova dari link.27 Gg.Hidayah, ia menyampaikan tentang penerangan lampu jalan,dan juga tentang narkoba yang sangat meresahkan ditengah- tengah masyarakat sekaligus tentang BPJS lansia.

Dalam hal ini Sudari ST sebagai anggota DPRD dari Fraksi PAN, beliau langsung menyikapi hal ini yaitu "kita minta yang pertama memang harus ada peran serta tokoh masyarakat dan orang tua untuk mengawasi anaknya dari segala prioritas.kita minta kepada pihak kepolisian khususnya di wilayah hukum polres pelabuhan Belawan dibagian narkoba agar segera melakukan penertiban,merazia lokasi-lokasi yang rentan terhadap perkembangan narkoba.dan ini dampaknya sangat buruk untuk masyarakat generasi muda.kamarin saya baca di rilis BNN Provinsi bahwasannya sekitar 200 sampai 300.000,anak muda kota Medan ini terkena narkoba"cetusnya.

Ditempat yang sama camat kecamatan Medan Marelan M.Yunus saat dikonfirmasi, beliau mengatakan tentang kejahatan narkoba "ini merupakan salah satu tugas kita bersama.tentunya kita terus berkordinasi,berkolaborasi oleh pihak kepolisian tingkat kecamatan.kami bersama pak Kapolsek pada halnya terus menghimbau masyarakat.selain dari tugas² masyarakat ,bahwa tugas keamanan itu juga tidak terlepas oleh masyarakat itu sendiri.jadi yang kami programkan untuk saat ini adalah mengaktifkan seluruh sistem keamanan lingkungan Siskamling yang ada,agar masyarakat juga mau bersama sama menjaga lingkungannya"pujarnya.

Dari hasil pertemuan reses yang diselenggarakan pada tanggal 19/02/2022,mengambil kesimpulan pada beberapa aspirasi yang menyikapi tentang penerangan jalan akan dilaksanakan secepat mungkin dalam tempo 2 Minggu ini,cetus anggota DPRD dari Fraksi PAN Sudari ST.

Diakhir acara beliau juga memberikan cenderamata kepada masyarakat yang hadir dalam acara sidang reses tersebut.dan juga memberikan bantuan pembangunan masjid Istiqomah sebesar 2 juta rupiah yang diterima langsung oleh ketua BKM.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami