Ada Dugaan di KIM Menerima Dan Mempekerjakan Anak Dibawah Umur

Medan, Bidikkasusnews.com - Dari hasil pantauan media diwilayah KIM masih ada juga sejumlah perusahaan yang beroperasi dikawasan industri modern (KIM) Medan, disinyalir masih ada yang mempekerjakan anak dibawah umur.diharapkan instansi terkait khususnya dinas tenaga kerja untuk melakukan check and richek di setiap perusahaan.untuk melihat langsung para pekerja yang ada diperusahaan tersebut.

Pada saat tim media ini memantau aktivitas di wilayah PT KIM, kita bertemu dengan salah seorang pedagang yang tidak mau disebutkan namanya dan berbincang bincang. dia mengatakan,bahwasannya dia sering melihat anak dibawah umur dipekerjakan disuatu perusahaan.Menurut beliau kemungkinan besar anak tersebut tidak berstatus karyawan atau asorsim.

Sementara itu ada beberapa narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya beliau mengatakan diwilayah KIM ini rawan terjadi perampokkan karena luasnya KIM dan kurangnya pengamanan dilapangan serta keterbatasan dalam penerangan sehingga bisa menimbulkan tingkat kejatahan diwilayah KIM tersebut, cetusnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami