Diskominfo Kabupaten Solok Temu Ramah Dengan Insan Pers

 

Arosuka, bidikkasusnews.com - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Solok gelar temu ramah dengan insan Pers yang melaksanakan tugas di Kabupaten Solok, bertempat di ruang Solok Nan Indah.Selasa (15/03/2022).

Kegiatan ini digelar oleh Dinas Kominfo bersama dengan awak media tersebut membicarakan hal untuk membangun bersama Kabupaten Solok dalam mewujudkan Visi dan misi Mambangkik Batang Tarandam, Menjadikan Kabupaten Solok Menjadi Kabupaten Terbaik

Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar dalam sambutannya mengatakan, sebagai salah satu dari pilar pembangunan nasional peran media sangat penting dalam mewujudkan visi Kabupaten Solok. Pembangunan dan media massa memiliki hubungan yang sangat erat. Media massa memiliki peran penting untuk mensukseskan suatu pembangunan, untuk itu Pemerintah Kabupaten Solok akan selalu menjaga hubungan yang harmonis dengan segenap insan Pers.

“Terkait dari pemberitaan yang dilakukan oleh media massa, selain untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat juga berperan sebagai lembaga independen dalam pengawasaan terhadap pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Kita Pemerintah Daerah sangat berharap kerjasama dengan awak media, dan kita akan selalu jaga silaturahmi ini untuk kemajuan Kabupaten Solok kedepan” ujarnya.

 Pertemuan dengan awak media yang dilakukan juga membahas tentang persiapan pelaksanaan peringatan hari jadi Kabupaten Solok. Kepada awak media yang mempunyai fungsi sebagai kontrol sosial, Pemkab Solok sangat berharap untuk memberitakan serta menyampaikan informasi terkait dengan rangkaian kegiatan yang dilakukan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Solok kepada masyarakat.

Hadir pasa kesempatan tersebut, mewakili Bupati Solok Asisten Koordinasi Bidang Pemerintahan Edisar, SH, M.Hum, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Solok Teta Midra, SSTP, M.Si, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Solok Elafki, S.Pd, MM, Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Solok Alfajri, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Solok Jasra Arnoda, SH, MH, Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kabupaten Solok Syofiar Syam, S.Sos, M.Si.

(Makitam)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami