DPRD Samosir Dapil Kecamatan Simanindo Melaksanakan Reses I Tahun 2022


Samosir, bidikkasusnews.com - Pimpinan dan para Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Samosir di Empat Daerah Pemilihan di kabupaten Samosir melaksanakan Reses I tahun 2022 ini.

Reses dilaksanakan dalam rangka menampung aspirasi masyarakat/konstituen yang nantinya akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah. 

Pelaksanaan Reses I disalah satu Kecamatan yakni Kecamatan Simanindo diikuti Oleh Anggota DPRD Kabupaten Samosir Dapil II, Camat, Para Kepala Desa, Ketua BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Konstituen bertempat di Aula Kantor Camat Simanindo hari ini Selasa, 22-3-2022. 

Pada pembukaan Reses I , Ibu Rismawati Simarmata yang didaulat menjadi pimpinan Rapat menyampaikan bahwa Pelaksanaan Reses I ini bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat baik berupa permasalahan pelaksanaan pembangunan maupun usulan pembangunan insfrastruktur.  Kami berharap dalam reses I ini masyarakat dapat menyampaikan usulan-usulan skala prioritas yang nantinya akan kami sampaikan berupa pokok-pokok pikiran yang akan dituangkan dalam Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2023. 

Mengingat prediksi anggaran yang sangat terbatas maka kita harus memaklumi bahwa nantinya usulan yang akan kita rangkum dalam pertemuan ini tidak dapat terlaksana seluruhnya. Dalam Reses I di Kecamatan Simanindo ini beberapa Usulan prioritas yang disampaikan oleh masyarakat dan pemerintah desa diantaranya pemenuhan ketersediaan Pupuk, Peningkatan jalan, waduk, dan sarana prasarana lainnya,Pengadaan tenaga kesehatan bidan desa, Pemberdayaan Pemuda, Penambahan Tenaga Penyuluh Pertanian, Pengadaan Air Bersih untuk Sekolah dan lainnya.
Menanggapi usulan diatas Anggota DPRD Kab. Samosir Daerah Pemilihan II menyampaikan bahwa semua usulan ini akan disampaikan kepada Pemerintah Daerah untuk di masukkan dalam Dokumen RKPD.

(Bastian Simbolon)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami