Lepas Atlet Piala Soeratin, Maulana Targetkan Medali dn Prestasi Secara Terhormat.

Jambi, bidikkasusnewcom - Rabu 16 Maret 2022 Wakil Wali Kota Jambi Dr. dr. H. Maulana, MKM Lepas pemain Soeratin U-15 di bertempat di Dinas Damkar Kota Jambi, Rabu, 16 Maret 2022.

Dalam kesempatan tersebut Wawako Maulana menyampaikan dukungannya terhadap perkembangan olahraga Sepak Bola di Kota Jambi.

Maulana juga menyampaikan kepada para atlet, agar memiliki satu tujuan, yaitu juara. Ia pun meminta kepada para atlet, agar fokus pada pertandingan, sehingga mendapatkan hasil terbaik.

“Saya setiap kali melepas atlet di mana saja selalu mengatakan target kita medali, baik emas, perak atau perunggu, ini penting karena kita wajib meninggikan motivasi biar kita sungguh- sungguh dalam mengikuti kompetisi tersebut,” ujar Maulana.

Maulana yang juga mantan manajer persijam itu menjelaskan, para pemain yang yang mewakili Kota Jambi di Piala Soeratin merupakan atlet- atlet terbaik yang akan mengharumkan kota Jambi bahkan Provinsi Jambi.

“Prinsip kita, bermental juara secara terpuji. Artinya kita patut menjaga marwah dan nama baik daerah ketika apalagi ini adalah kompetisi bergengsi seperti piala Soeratin ini,” Terang Maulana sembari menyerahkan bantuan uang tunai pada H. Patri Suandi manager tim.

Sebagai penutup, ia meminta kepada para pemain agar menjunjung tinggi sportivitas dan berangkat dengan penuh percaya diri dan raihlah prestasi dengan terhormat.

(arf)

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami