Pelantikan Dan Pengukuhan Pengurus Tim PKK Periode 2021-2024, Wabub: Jalankan Tugas yang Telah Diberikan Dengan Amanah Untuk Memwujudkan Kesejahteraan Keluarga


Samosir, bidikkasusnews.com - Pelantikan dan Pengukuhan Ketua dan Pengurus Tim PKK Kabupaten Samosir Periode 2021-2022 "Dapat menjalankan kepercayaan yang telahdi berikan dengan penuh amanah" Halini disampaikan oleh Wabup Samosir,saat memberikan Sambutan pada acara Pelantikan dan pengukuhan Ketua,dan Pengururus Tim PKK Kabupaten Samosir yang dilaksanakan di aula Kantor Bupati Samosir Senin28/3/2023.

Wabup juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan kepada pengurus priode sebelumnya,yang telah mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan dedi kasi yang tinggi dalammemajukan gerakan PKK. Semoga pengabdian yang telah diberikan ,dapat berman faat dirasakan oleh masyarakat.

Sebagai organisasi yang bergerak dalampemberdayaan keluarga,diharapkan seluruh jajaran Tim Penggerak (TP-PKK )Kabupaten Samosir, harus membina,membimbing,dan memotivasi Pengurus dan kader TP-PKK Kecamatan sampai Desa sehingga,lebih optimal dalam melaksanakan tugas dan fungsinya .Ketua danPengurus TP-Pkk harus segera bekerja sama demi terwujudnya kesejahteraan keluarga di Kabupaten Samosir ungkap Wabup mengahiri Sambutannya.

Sementara itu Ketua TP-PKK Kabupaten Samosir NY Harta R Martua Sitanggang mengucapkan Slamat dan Sakses atas pelantikan dan Pengukuhan Ketua Tim PKK Kecamatan di 9kecamatan Lingkup KabupatenSamosir .

Pelantikan Kepengurusan TP-PKK Priode 2021-2024, diharapkan semua tim dapat bekerja untuk melaksanakan program kerja yang sudah ada di rencanakan sebelumnya. Hal yang pertama yang perlu di lakukan adalah,konsolidasi dengan jajaran pengurus Tp-PKK tingkat Desa serta membuka komunikasi dengan organisasi yangberhubungan dengan pemberdayaan wanita dan keluarga.

Ibu ketua TP-TPK Kabupaten Samosir Ny Harta R Martua Sitanggang, menyampaikan agar setiap ibu TP -Pkk kecamatan, untuk dapat menciptakan Program yang Selaras ,dan mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Samosir ,seperti penanganan dan pencegahan Stanting,perlindungan perempuan dan anak,penyuluhan dan pencegahan bahaya pengguna NAPZA serta,peninngkatan ekonomi keluarga .jelas Ibu ketua.

Selanjutnya Menutup Sambutannya ,Ketua TP-PKK berpesan Agar seluruh tim yang baru saja dilantik,senantiasa otomatis dan semangat dalam bekerja sama dengan seluruh stakeholder PKK diwilayah kerja masing masing untuk menyukseskan Visi dan Misi Kabupaten Samosir.

(Asbon Hutabalian )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami