1551 suara disabat H.Agus Salim dalam Pilkades di Helvetia Tahun 2022.



Medan, Bidikkasusnews.com - Dalam pemilihan kepala desa yang berlangsung pada hari Senin tanggal 18/04/2022 berjalan dengan aman dan tertib.Hasil dari Perhitungan Suara  Pemilihan Kepala Desa Helvetia yang di ikuti 5 Peserta Calon Kades yang ikut dalam Pemilihan Kepala  Desa Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Sumut.

H Agus Salim dengan nomor urut 1, unggul dalam perhitungan suara yang di laksanakan  di kantor Desa Helvetia Jalan Marelan Raya dengan menyabet 1551 Suara , dari 5 Peserta Calon Kepala  Desa Helvetia Kecamatan labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang Sumut lainnya.

H Agus Salim  Calon dengan nomor urut  I  mengumpulkan 1551 Suara  sementara Herry Suhendra dengan Nomor Urut 3  meraih jumlah 1135 Suara dan Ahmad Jauhari Nst dengan Nomor Urut 4 meraih 601 Suara dan serta Aryo Cahyo Nugroho dengan nomor urut 5 meraih 445 Suara dan Suhendrik dengan nomor urut 2 meraih 149 Suara Dari 3881 suara .dari 28 TPS .

Dalam Pemilihan Calon Kepala Desa Helvetia yang di laksanakan hari  senin 18/4/2022. 

Dalam wawancara dengan media kepala Desa Terpilih H Agus Salim  saya akan melakukan penataan  adminitrasi nantinya.

Agar tidak ada data yang Doble , agar lebih Valid lagi atau  tidak ada data siluman yang semua nya  untuk agar lebih baik lagi'Ucap Mantan Pegawai PLN Area Medan tahun 2018 .

Dalam Perhitungan Suara yang di bacakan di kantor Desa Helvetia Hadir

Camat Labuhan Deli Eddy Saputra Siregar SSTP Map , Kapolsek Medan Labuhan  dan unsur dari  KPU dan para saksi.

Tampak di Sekitar lokasi  kantor Desa Helvetia dijaga oleh Aparat keamanan dari Polres Pelabuhan Belawan yang langsung di komandoi Waka Polres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah dan Kapolsek Medan Labuhan Kompol Mustafa Nasution dan juga Kasat lantas Polres Pelabuhan Belawan AKP Pittor Gultom dan dari Brimob   untuk mencegah hal  yang tidak di ingini.

Dan selanjutnya kotak suara di bawa kekantor Camat Labuhan Deli dengan pengawalan dari pihak kepolisian.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami