Acara Halal bi halal Permabem, Di Hadiri Ketua BPC Maju.



Belawan, Bidikkasusnews.com -Untuk menjalin silahturahmi  yang masih dalam suasana bulan Syawal, Persaudaraan Anak Belawan Membangun( Permabem ) melaksanakan kegiatan acara Halal bi halal pada bulan Syawal 1443 H yang mengambil tempat di jalan Gulama Pajak Baru  kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan , rabu 25/5/2022.

Dalam acara Halal bi halal, yang masih dalam suasana bulan syawal 1443 H,dihadiri Camat Medan Belawan yang di Wakili Sekcam Robby,Ketua KNPI Belawan Arsyad Pasaribu SH.  Dan hadir juga dari Forum Anak Belawan Bersatu (FABB).

Dalam acara itu di hadiri Juga yang mewakili Polsek Medan Belawan,tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan ketua-ketua OKP se Kecamatan Medan Belawan serta Mantan Anggota DPRD kota Medan  H Dianto MS.

Dalam sambutannya Ketua BPC Maju Bapak Irwan S Pane berharap Kepada permabem agar bisa menjalin kerja sama dengan insan pers khususnya yang tergabung dalam BPC Maju. 

Ketua Permabem M Fadli , Yang didampingi Sekjen nya Alfian Yunan mengucapkan terima kasih kepada para tamu undangan,dalam rangka acara  Halal bi Halal pada bulan syawal 1443 H.

Harapan ketua Permabem'semoga kita bisa menjalin silaturahmi dan bersatu  untuk memperkokoh rasa persaudaraan sesama Masyarakat Belawan di manapun kita berada.

Rasa inilah yang mendorong para Senior Anak Belawan mendirikan sebuah lembaga dengan tujuan menyatukan persepsi  pemikiran ide dalam satu wadah  yaitu bersatu Padu membangun Belawan untuk anak cucu kita nantinya.

Para tokoh-tokoh senior yang berdomisili di Belawan,menangis melihat kondisi  kota Belawan saat ini,seperti peredaran narkoba dan tawuran yang sering terjadi.dalam hal ini dengan bersatunya Beberapa elemen dan tokoh masyarakat, mudah-mudahan bisa mengatasi permasalahan tersebut.dan berkerja sama dengan petugas atau pihak kepolisian khususnya.

Ketua Permabem Fadli juga Berharap semoga tidak ada lagi kejadian tawuran yang dapat merugikan kita semua  di kota Belawan khususnya dan masyarakat pun merasa nyaman dalam menjalankan kehidupan sehari-harinya'pintanya.

" Kita sangat mengharapkan kepada seluruh ketua-ketua  OKP, Ormas  OKI. LSM maupun lembaga Profesi yang ada di Kecamatan Medan Belawan untuk dapat  deklarasikan diri perang terhadap narkoba untuk selamatkan generasi muda mudi Belawan dari Bahaya Narkoba." jelas Fadli. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami