Sudah Tahunan, Iuran Dana DW Barenlitbang Dipertanyakan?


Kabupaten Solok, Bidikkasusnews.Com - Dana DW yang selama ini selalu dipotong melalui gaji ASN di Kantor Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan (Barenlitbang) Kabupaten Solok, sekarang mulai dipertanyakan oleh karyawan pegawai setempat. “Saya sudah lebih empat (4) tahun disana (Barenlitbang) gaji saya langsung dipotong untuk DW, tapi kegunaannya saya tidak pernah tahu”,ungkap seorang ASN yang tak sudi ditulis namanya.

Khusus terhadap dirinya dilakukan pemotongan Rp.50.000 setiap bulannya.  Demikian pula bagi ASN lain, pokoknya seluruh pegawai Barenlitbang membayar, dan diambilkan uangnya melalui gaji mereka masing-masing yang langsung dipotong setiap bulannya bersamaan penerimaan gajinya. Andai Rp.50.000 / bulan X 12 bulan = Rp.600.000 X minimal 50 orang ASN (saja) = Rp.30.000.000 setahun X 4 tahun = Rp.120.000.000.

Ketika dikonfirmasi melalui Plt Barenlitbang Nafri, Jumat, (27/5/2022) melalui adc pimpinan menyebut, kepala sedang dinas luar. “Bapak sedang ke Padang”, tutur pegawai honor tersebut.(red)

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami