DPC GBNN Tebing Tinggi Siap Bantu Warga Kurang Mampu Untuk Mendapatkan BPJS Kesehatan


Tebing tinggi, BidikkasusNews.com - DPC GBNN ( Garda Bela Negara Nasional) Tebing   Tinggi siap membantu Warga masyarakat Tebing Tinggi dalam pembuatan BPJS kesehatan bagi masyarakat yang kurang mampu yang belum memiliki BPJS kesehatan, karena ini adalah salah satu program GBNN untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkan jaminan kesehatan yang selama ini di sediakan pemerintah untuk masyarakat, demikian lah yang di sampaikan Krisna Hadiwijaya dalam bincang bincang hangat selasa 14/6/22 pada awak media ini. 

Krisna yang merupakan salah satu ketua satgas di GBNN juga menyampaikan bahwa selama ini kita sudah banyak membantu masyarakat dalam pengurusan BPJS kesehatan, mungkin selama ini masyarakat banyak belum paham dalam pengurusan BPJS tsbt, atau merasa ribet maka kita siap membantu. Kita akan bekerja sama pada pihak Dinas Sosial dan Pihak BPJS yang ada di Tebing Tinggi , karena kita membantu khusus untuk masyarakat yang kurang mampu. 


Sementara itu Sahlan Wijaya S selaku ketua DPC GBNN Tebing tinggi saat di minta tanggapan nya soal ini mengatakan, program membantu masyarakat dalam pembuatan BPJS kesehatan sudah berjalan hampir setahun sudah di jalankan, dan untuk hal ini saya serahkan kepada anggota kita Krisna Hadiwijaya dalam penanganan nya. Dan kita juga tidak meminta bayaran, karena kami merasa sakit bila ada masyarakat yang saat sakit namun tidak ada yang mengkafer biaya , di Rumah sakit dan merasa bingung sehingga yang sakit bertambah stress Tutup Sahlan. (SW S) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami