Ahli Waris Alm M.Ali Umar Beserta Keluarga mohon Bantuan Kepada Bapak Presiden RI


Medan, Bidikkasusnews.com - Menyikapi masalah tanah yang menjadi sengketa antara keluarga Ahli waris Alm M Ali Umar sebagai Pemilik tanah yang berada di Jalan Yos Sudarso km 20 Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan Sumut. 

Pada tahun 1996,Melalui Istri Alm M Ali Umar,ibu Sakdimah yang telah memenangkan Perkara sengketa Tanah milik nya seluas 2 H dengan PT Pelindo baik di Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi ,dan Mahkamah Agung. 

Dalam amar putusan Pengadilan menyatakan Pihak PT Pelindo diwajibkan membayar ganti rugi senilai 2 Milliyar.Jika dihitung luasnya sekitar Rp 100 000./Meter.Padahal massa itu harga tanah sudah mencapai Rp 500 000. /Meter ( Putusan tahun 1999 ). 

Dan Pihak PT Pelindo melakukan upaya hukum Banding tahun 2000.Dalam putusan Pengadilan Tinggi Sumut ,memutuskan untuk Menguatkan Putusan Pengadilan Negeri sebelumnya. 

Dan selanjutnya PT Pelindo Melakukan Kasasi ke Mahkamah Agung tahun 2006 Keluar Putusan MA yang menguatkan Putusan Pengadilan Tinggi dan Pengadilan Negeri sebelumnya.

Dan dilanjutkan oleh PT Pelindo melalui kuasa hukumnya untuk menggugat balik dengan dalil pencemaran nama baik .mulai dari Pengadilan Negeri, Pengadilan Tinggi sampai Mahkamah Agung,Gugatan PT Pelindo di tolak. 

Artinya Ahli Waris sudah 6 kali memenangkan gugatan gugatan dan PT Pelindo Tidak ada etikad baik nya. 

Dan Pengadilan Negeri Medan berkali kali melakukan Amaning secara resmi ke PT Pelindo namun tidak ada tanggapan. 

Dengan tulisan ini Ahli Waris Merasa di zolimi sehingga memaparkan Persoalan ini ke Media ini. 

Dari 6 Ahli waris yang dapat dihimpun oleh Media ini masing masing Azwar Djun, Ismail, Muslih, Yusriani, Suwaidi, dari 9 bersaudara tiga keluarga kami telah meninggal dunia. 

"Dan memohon dengan sangat sekali lagi ,kami dari keluarga Pemilik tanah yang Sah meminta kepada Presiden RI Bapak Joko Widodo agar masalah Tanah kami ini dapat segera terselesaikan dengan PT Pelindo"ucap Muslih. 

[SURYONO]

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami