Bawaslu Labuhanbatu Melakukan Rapat Peningkatan Kapasitas Pembuatan LHP Tahapan Pemilu 2024


Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Jajaran internal Bawaslu kabupaten Labuhanbatu melakukan rapat peningkatan kapasitas terkait pembuatan Laporan Hasil Pengawasan (LHP) dalam menghadapi tahapan tahapan Pemilu tahun 2024, Senin (18/7/2022) di ruang rapat Bawaslu Labuhanbatu-Rantauprapat. 

Ketua Bawaslu Labuhanbatu Makmur Munthe, SE berharap,dengan pelaksanaan kegiatan rapat peningkatan kapasitas tersebut dapat menambah pemahaman bagi seluruh jajaran internal Bawaslu di kabupaten Labuhanbatu itu. 

"Saya berharap kegiatan ini dapat menambah pemahaman jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Labuhanbatu, untuk kesiapan kita dalam menghadapi tahapan Pemilu Tahun 2024, dan dalam bekerja dilapangan tidak menjadi suatu hambatan dalam membuat Laporan Hasil Pengawasan"kata Makmur Munthe, SE. 

Sementara harapan Sarpan Hudawi Siregar, ST anggota Bawaslu Labuhanbatu divisi pengawasan, jajaran Bawaslu Labuhanbatu harus siap dengan berbagai perubahan. 

"Kita harus terbiasa dan siap dengan berbagai perubahan-perubahan baru dan tidak menjadi suatu kendala dalam melakukan tugas-tugas pengawasan"ucap Sarpan Hudawi Siregae, ST. 

Tampak hadir dalam kegiatan rapat peningkatan kapasitas tersebut Ketua Bawaslu kabupaten Labuhanbatu beserta Anggota, Koordinator Sekretariat(Korsek) serta seluruh jajaran staff Sekretariat Bawaslu kabupaten Labuhanbatu.

(Humas Bawaslu-LB /Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami