Empat Tim Lolos ke Semi Final Kejuaraan Arung Jeram di Sungai Alas Agara



Kutacane, bidikkasusnews.com - Sebanyak empat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lolos ke  semi final di Kejuaraan Arung Jeram yang diselenggarakan di Kabupaten Aceh Tenggara (Agara). 

Indra Wahyudi Kabid Pariwisata Disparpora Agara kepada bidikkasusnews.com, Minggu (3/7) mengatakan,   kejuaraan arung jeram itu di bagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori OPD, Umum dan Pelajar. 

Sebut Indra, ada empat tim yang sudah memastikan diri lolos ke  semi final di Kejuaraan Arung jeram di kategori OPD, yang nanti sore akan   memperebutkan tiket untuk lolos ke putaran final. 

"Empat OPD tersebut yakni, Tim Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga  (Disparpora), BPBD dan Satpol PP Agara, " kata Indra Wahyudi. 

Selain itu,  Indra juga menerangkan, di Kategori Pelajar  juga sudah ada empat tim yang melangkah ke semi final, yakni, tim Alas Adventure, Mapala UGL Junior, Arus Lae dan Jeram Alas Junior. 

"Untuk kategori Umum masih dalam babak penyisihan, Insya Allah nanti sore untuk semua kategori akan melakoni babak final, " sebut Indra. 

Sementara tampak antusias dari masyarakat menyaksikan kejuaraan arung jeram yang sedang berlangsung, sembari menikmati liburan akhir pekan.


(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami