FPII Dukung Pemberantasan Narkoba di Wilkum Polres Labuhanbatu


LABUHANBATU, bidikkasusnews.com - bidikkasusnews. com:Forum Pers Independent Indonesia (FPII) korwil Labuhanbatu memberikan apresiasi atas kinerja Satuan Reserse Narkoba Polres Labuhanbatu dalam upaya mengungkap peredaran narkoba di Labuhanbatu.

"Kami dari Organisasi FPII Labuhanbatu memberikan apresiasi atas upaya jajaran Satres Narkoba Polres Labuhanbatu yang dipimpin Kasat AKP Martualesi Sitepu, SH, MH dalam mengungkap peredaran narkoba," kata Sekda korwil FPII Labuhanbatu, Lili Panjaitan, Minggu (7/8) malam.

Narkoba dapat merusak masa depan sebuah bangsa. Tidak hanya mengganggu kesehatan, namun juga berdampak bagi kondusifitas di tengah masyarakat.

"Seperti kita lihat sendiri, aksi pencurian selalu dikaitkan dengan pengguna narkoba," ucapnya saat ditemui di salah satu warung kopi di Kota Rantauprapat.

Lili juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut peduli memberangus peredaran narkoba dengan memberikan edukasi akan dampak buruk yang muncul jika bersahabat dengan zat perusak tersebut di lingkungan masing-masing. 

"Narkoba jelas menjadi musuh bersama. Dari itu memberantasnya juga secara bersama. Bergerak bersama dari lingkungan rumah kita," ucap Lili Panjaitan.

Di akhir perbincangan, Lili mengajak seluruh warga Labuhanbatu raya  untuk turut mendukung jajaran Polres Labuhanbatu dalam memberantas Narkotika.

"Mari kita dukung bersama pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah hukum Polres Labuhanbatu," ucapnya. 

(Muhammad yusup harahap)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami