HUT RI KE 76, AL HARIS APRESIASI PASKIBRAKA PROVINSI JAMBI YANG TELAH SUKSES PENAIKAN DAN PENURUNAN SANGSAKAK MERAH PUTIH


Jambi, Bidikkasusnews.com - Gubernur Jambi Dr.H. Al Haris,S.Sos.,M.H., memberikan apresiasi kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Jambi yang telah sukses dan lancar melaksanakan tugas pada Penaikan dan Penurunan Sang Saka Merah Putih dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 77 Tahun 2022 di Lapangan Kantor Gubernur Jambi. Hal tersebut disampaikan Al Haris pada *Malam Resepsi Kenegaraan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun 2022,* bertempat di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu, (17/08/2022) malam.

“Saya merasa bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh yang terlibat dalam rangkaian kegiatan upacara dan pelaksanaan kegiatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-77 di Provinsi Jambi. Malam resepsi kenegaraan yang kita laksanakan pada malam hari ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan ke-77 Tahun 2022 RI,” ujar Al Haris.

“Terima kasih kepada Ananda Paskibraka Provinsi Jambi yang luar biasa dan telah melaksanakan latihan serta berusaha untuk tampil secara maksimal sehingga semuanya berjalan lancar dan sukses. Ananda sudah melaksanakan tugas dengan baik, tampil secara maksimal dan latihan yang sangat luar biasa, kita perlu bersyukur atas kesuksesan ini,” lanjut Al Haris.

Al Haris mengajak semua yang hadir untuk bersama sama bersyukur atas kemerdekaan saat ini dan berterima kasih kepada para pendahulu serta para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan, sehingga saat ini seluruh masyarakat Indonesia bisa menikmati semua.

“Kita bersyukur atas kemerdekaan yang telah kita miliki dan berterima kasih kepada para pendahulu kita dan para pahlawan yang telah gugur demi memperjuangkan kemerdekaan yang sekarang kita nikmati ini. Untuk itu sudah menjadi kewajiban bagi kita semua, para generasi muda penerus untuk meneruskan perjuangan para pahlawan kemerdekaan, dengan cara mengisi kemerdekaan melalui pembangunan dalam segala bidang dan sektor, sehingga terwujud cita-cita luhur para pendiri bangsa,” ajak Al Haris.

Al Haris menuturkan, pada saat ini walaupun kondisi pandemi covid-19 sudah melandai atau turun, tetapi semuanya harus tetap mengikuti protokol kesehatan demi membangkitkan ekonomi Provinsi Jambi kembali dengan semangat kebersamaan, namun tetap waspada dalam menjalankan, agar anak bangsa ini tumbuh dengan sehat bisa menjalani kemerdekaan ini dengan penuh pembangunan pada segala bidang.

Lebih lanjut, Al Haris mengingatkan masyarakat Provinsi Jambi untuk lebih waspada, agar anak anak bangsa bisa tumbuh dengan sehat dan bisa menjalani kemerdekaan saat ini.

“Momen pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia pada Tahun 2022 ini Pemerintah mengambil tema ‘Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat,’ ini sebagai momen agar kita semua tetap bersemangat bersama sama dengan rasa persatuan dan kesatuan bangsa kita wujudkan apa yang telah menjadi cita cita para pendahulu bangsa,” tutup Al Haris.

Sekertaris Daerah Provinsi Jambi, H.Sudirman,S.H.,M.H., selaku Ketua Umum Kegiatan HUT RI Ke-77 Provinsi Jambi  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan rangkaian kegiatan 17 Agustus Tahun 2022 di Provinsi Jambi. 

“Saya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan rangkaian kegiatan 17 Agustus Tahun 2022 di Provinsi Jambi, terlebih khusus adik adik Paskibraka Provinsi Jambi yang sudah melaksanakan tugas dengan baik untuk mengibarkan bendera pusaka dan penurunana bendera berjalan dengan sukses dan baik tanpa ada hambatan dan rintangan, malam resepsi kenegaraan ini kita utamakan bagi adik adik Paskibraka Provinsi Jambi atas kesuksesan mereka dalam menjalankan tugas dari pagi hingga sore,” kata Sudirman. 

( *Arf* )

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami