IPK Kec. Medan Marelan Dipimpin Adek Baung, Acara Pelantikan Berjalan Dengan Aman Dan Nyaman


Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan acara kegiatan pelantikan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Medan Marelan sekaligus pelantikan kepengurusan ranting-ranting IPK se kecamatan Medan Marelan berlangsung sukses,hikmat dan meriah.

Kegiatan pelantikan yang dihadiri ribuan massa IPK tersebut dilaksanakan di lapangan bola kaki Pasar 5 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (24/09/2022).

Kegiatan pelantikan ditandai dengan penyerahan bendera petaka kebesaran IPK serta SK kepengurusan IPK Medan Marelan serta ranting-ranting kepengurusan IPK tiap Kelurahan.

Acara prosesi pelantikan diawali dengan pembacaan doa kemudian penyampaian kata sambutan disampaikan ketua panitia pelaksana pelantikan Anadi Dharma SE didampingi sekretarisnya Akbar Juanda.

Turut hadir pada pelantikan diantaranya, Ketua DPD IPK Sumut Bastian Pangabean serta pengurus, DPD IPK kota Medan Beny Sihotang beserta sekretarisnya, Ketua Satgas IPK Sumut Naro Pangabean, Dirut LBH IPK Sumut Dwi Sinaga SH MH, ketua DPD Federasi Serikat Buruh dan Pekerja Karya (FSPBK) Kota Medan Joseph Sinaga beserta jajarannya, penasehat PAC IPK se-Medan Utara Rudi Simorangkir (Opung) didampingi ketua IPK Belawan Herianto Laut, mantan camat Belawan Asing lagi (Ucok) tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh ulama serta tokoh parpol serta ribuan kader dan pengurus IPK.

Hadir juga Kakanda Rahudman Harahap selaku ketua DPP IPK se Indonesia.

Dalam sambutannya Ketua terpilih Adek Baung mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh pengurus dan kader IPK yang turut mendukung acara pelantikan ini.

“Mari kita rapat barisan dan bahu membahu dalam membesarkan organisasi IPK, dan bekerjasama dengan Muspika Marelan, kami siap mendukung program Pemerintah serta pada pihak aparat keamanan dan kepolisian, IPK Marelan siap turut menciptakan situasi aman dan Kamtibmas kondusif di masyarakat.

Sambutan dari Gamal Abdul Nasir yang mewakili keluarga besar IPK Medan Marelan sekaligus tokoh masyarakat.

Pengkaderan IPK Ini semua dilakukan Adek Baung, terbukti baru ini pelantikan yang meriah super mewah yang dilaksanakan, inilah zaman milenial bukti masyarakat mendukung keberadaan IPK dan ada di hati masyarakat, untuk itulah jagalah Kamtibmas dan perasaan hati masyarakat sehingga IPK tetap dihati masyarakat Marelan ini.

Berikan iklim yang sejuk, iklim yang tenang bagi para pengurus yang baru dilantik sehingga tetap terjaga situasi Kamtibmas kondusif.

Kader yang baik kader yang benar adalah kader yang menghargai senior.

Ungkap Gamal sembari mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bpk Rahudman Harahap yang kini sebagai ketua DPP IPK se Indonesia.

Kata sambutan dari Bapak Kosim Nasution selaku Camat Medan Marelan mengatakan “kami mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua Adek Baung sebagai ketua IPK Medan Marelan.

Mari kita saling bergandengan tangan dalam membangun kecamatan Medan Marelan dalam menjalankan program Pemerintah serta turut menjaga keamanan dan kenyamanan di kecamatan Medan Marelan.

Sementara itu, Beny Sihotang selaku Ketua DPD IPK Kota Medan mengatakan, hari ini kita menghadiri pelantikan PAC Medan Marelan periode 2022-2027, “kami mengucapkan selamat kepada kepengurusan yang telah dilantik, dimana selama 3 tahun ini tidak ada pelantikan akibat adanya pandemi Covid 19″.

Pada seluruh pengurus PAC IPK ada perintah dari ketua umum kita yang diturunkan kepada DPD IPK untuk dipatuhi dan dilaksanakan yakni membangun membuat sub ranting IPK yang ada di seluruh lingkungan, ini menjadi PR saudara dan menjadi point bagi kami sejauh mana perkembangan PAC yang ada.

“Kepada ketua PAC yang tidak hadir berturut turut 2 kali maka akan saya copot,” tegasnya.

Ia berpesan kepada Pemko Medan yang diwakili Camat Marelan, bahwa IPK ini merupakan kader generasi yang bagus, terbukti sudah banyak kader IPK yang menjadi anggota DPRD Kota Medan dan pejabat.

Terbukti ada Abangda Rahudman Harahap MM yang merupakan senior saya selaku mantan Walikota Medan dan untuk itu Camat Marelan tolong sampaikan pada pak Wali kota Medan nantinya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami