Mantan SMAN Labuhan Adakan Pemilihan Calon Ketua Alumni Periode 2022-2027


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin silahturahmi sesama teman sekolah masa lalu,alumni Sekolah Menengah Atas Negeri Labuhan Deli (SMAN Labuhan Deli) akan menggelar reuni Akbar pada Sabtu 8 Oktober 2022 yang akan datang .Yang bertempat di Lapangan Bola Kompleks TNI AL Bawal, Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli.kota Medan .Minggu 11.9.2022.

"Acara Reuni Akbar Alumni SMAN labuhan Deli yang akan kita gelar insyaAllah Jatuh pada Hari Sabtu tanggal 8 Oktober 2022"Ucap Ketua IKA SMAN Ladeli Sutarman saat sarapan bersama panitia rapat persiapan Mubes. 

Dijelaskan Sutarman,Sebelum acara reuni digelar, dilaksanakan musyawarah besar (Mubes) Pemilihan Ketua Alumni SMAN Ladeli priode 2022- 2027 yang diadakan di aula SMAN 19, Kelurahan Sei Mati, Kecamatan Medan Labuhan pada hari Kamis, 7 Oktober 2022.

"Sudah ada tiga calon ketua yang akan dipilih oleh perwakilan alumni mulai tahun 1968 hingga tahun 2022," jelasnya.

Dari ketiga calon ketua Ketua Alumni SMAN Ladeli Priode 2022- 2027 dan Mempunyai latar belakang yang berbeda. yakni:

 Ahmad ,Sp MM alumni 1982 dan Irsan alumni tahun 1987 serta Yosrizal, alumni tahun 1988.

Ahmad Sp MM merupakan mantan Camat Medan Belawan. Sedangkan Irsan seharian bekerja sebagai Pengusaha dan

 Yosrizal memiliki latar belakang pendidikan sarjana hukum yang menggeluti bidang pekerjaan sebagai Notaris.

Diperkirakan seribuan alumni beserta keluarganya akan hadir dalam acara reuni yang diiringi dengan berbagai acara hiburan dan Stan Stand jualan yang diisi Oleh alumni.

"Kita berusaha semaksimal mungkin agar acara bisa sukses dan berkesan serta membawa hasil yang baik kepada alumni dan sekolah serta yang pesan baju sudah ada sebanyak 618 orang," kata Sutarman didampingi Sekretaris Badlun Al Khoiri.

Tampak hadir dalam acara sarapan bersama panitia itu, perwakilan alumni tahun 1968 yakni Isra Wati Idris dan alumni termuda tahun 2022 diwakili Aulia Syafitra. 

Bicara dengan Salah satu kandidat calon Ketua Secara organisasi yang telah di Ketui oleh sdra sutarman kita sama sama mengucapkan terima kasih dan seterusnya apabila sudah diadakan mubes dan mendapatkan ketua yang terpilih maka harus dapat meningkatkan kualitas terutama SMA Lab Deli/ SMA 9..memberikan masukan berkaloborasi kepada instansi pemerintah disebelah utara medan juga terus berkomunikasi dengan para alumni baik yang bekerja di instansi maupun swasta membuat kegiatan yang fositip demi kemajuan masyarakat sebelah utara kota medan yang pekerjaan nya lebih menonjol sebagai nelayan .buruh nelayan.petani .buruh tani juga pekerja harian dan buruh swasta ucap Pembina BPC Maju Ahmad Sp. MM. Mantan Camat Belawan.


(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami