Call Bhabinkamtibmas Quick Wins Presisi Polres Samosir ,Telah Membuat Masyarakat Simanindo Bangga Dengan Hasil Kerja Bhabinkamtibmas


Samosir, bidikkasusnews. Com - Tindakan Personil Polres Samosir yang bertugas di Polsek Simanindo ,Ps. Kanit binmas Aipda Effendi Siregar bersama bhabinkamtibmas Bripka Dian Juni Arfan bersama Ps. Kanit Reskrim Bripka Tumbur S, dalam merespon cepat atas pengaduan masyarakat mendapatkan apresiasi.

Masyarakat yang melaporkan kejadian penebangan pohon pinus milik Diana Simamora melalui telephone celuler.

Personil polsek tersebut langsung menuju TKP dan menemui sdri DIANA SIMAMORA dan langsung menghentikan kegiatan tersebut dan mengarahkan agar melakukan mediasi di kantor Desa Tomok pada Selasa, 8-11-2022.

Bhabinkamtibmas Polsek Simanindo "Ya yang kami lakukan ini ,sesuai dengan perintah pimpinan kami ,dengan respon lebih cepat".


"Pak Kapolres Samosir, membuat inovasi dengan sandi Call Bhabinkamtibmas (Panggil Bhabinkamtibmas) jika disuatu desa dan wilayah ada sesuatu hal, karena itu bentuk respoj tercepat dalam bertindak dan mendapatkan informasi".

"Untuk masyarakat samosir ,khususnya simanindo agar jika ada sesuatu jangan sungkan untuk menghubungi bhabinkamtibmas dideda masing masing". Pungkasnya. 

Atas gerak cepat personil polsek tersebut saudari Diana Simamora mengucapkan" terima kasih banyak kepada polres samosir beserta polsek simanindo ". Didampingi pihak keluarga. 

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami