Demi Menyalurkan Bantuan Sosial Yang Bersumber Dari Kapolri Dan Kapolda Sumut Bhabinkamtibmas Polsek Harian Harus Lalui Medan Yang Sulit


Samosir, bidikkasusnews. Com - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH melalui Bhabinkamtibmas Polsek Harian terjun ke lapangan untuk menyentuh lapisan masyarakat yang pantas dan guna tepat sasaran untuk menerima bantuan dari Kapolri dan Kapolda Sumut.

Penyaluran Sembako Bantuan dari Bapak Kapolri dan Bapak Kapoldasu terus gencar dilakukan , dengan sasaran yang sudah terdatakan, yang mana kali ini kenyentuh lapisan masyarakat yang disabilitas dan mengalami penyakit stroke. Masyarakat Desa Turpuk sagala Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, 29-11-2022.

Tampak yang turun kelapangan Personil Polsek Harian dikomandoi oleh Kapolsek Harian AKP Herman Sembiring SH, Brigadir Hardiansyah Butar Butar, Briptu Adryanto Sinaga , didampingi dengan personil TNI dari Koramil Harian.

Kapolres Samosir diwakili Kapolsek Harian mengatakan, "Apa yang dilakukan Personil Polsek Harian boho dalam menyalurkan Sembako bantuan ini. Ini semua untuk meringankan saudara kita".

"Atas perintah Bapak Kapolres Samosir bantuan dari Bapak Kapolri dan Kapoldasu harus tepat sasaran". Ujarnya.

"Kali ini bantuan sosial kami berikan kepada masyarakat Disabilitas dan stroke di Desa Turpuk Sagala Kecamatan Harian Kabupaten Samosir".

"Semoga bantuan ini, bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meringankan mereka". Pungkasnya. 

Masyarakat yang menerima bantuan sosial dari Kapolri dan Kapolda Sumut mengucapkan banyak Terimah kasih kepada Bapak Kapolri, Kapoldasu serta Kapolres Samosir bahkan personil yang turun langsung kelapangan , meskipun medan yang jauh tetap amanah dalam menyalurkan bantuan sembako yang mereka terima.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami