HUT Ke 77 HGN, PGRI Agara Gelar Jalan Santai


Kutacane, bidikkasusnews.com - Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Hari Guru Nasional (HGN), Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Aceh Tenggara menggelar gerak jalan santai sekaligus pemberian door prize bagi peserta yang beruntung, di pelataran parkir Stadion H.Syahadat Minggu (11/12) pagi. 

"Dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 HGN Tanggal 25 November 2022 lalu, dengan tema, "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat - Indonesia Maju.

Tampak antusias ribuan guru besreta keluarga mengikuti gerak jalan santai yang diprakasai Zulkifli selaku Ketua PGRI Agara yang juga menjabat sebagai Kepala Dikbud setempat. 

Ketua PGRI Agara, Zulkifli saat dihubungi Awak Media melalui selulenya Minggu (11/12) menjelaskan, kegiatan gerak jalan santai sekaligus pemberian door prize bagi peserta yang beruntung. 

Selanjutnya Zulkifli menyampaikan semua anggota PGRI, dengan dilaksanakannya HUT ke 77 ini, kita berharap kepada guru pengajar agar kwalitas pendidikan akan terus di tingkatkan khususnya di Agara, karena saat ini sarat untuk menjadi kepala sekolah harus dari guru penggerak. "Alhamdulillah saat ini kita sudah memiliki guru penggerak sebanyak 38 orang, bebernya.

Sebelumnya, Pj Bupati Agara Drs. Syakir MSi menyampaikan, PGRI merupakan orang yang berjasa dalam mencerdaskan anak bangsa, tentunya agenda ini merupakan ajang silaturahmi bagi guru khususnya dalam wadah PGRI, sesuai dengan tema," guru bangkit, pulihkan pendidikan Indonesia kuat - Indonesia maju.

Ini semua bertujuan untuk kemajuan dunia pendidikan, sehingga saya berharap agar terus tingkatkan proporsional dalam bidang pendidikan, karena saat ini kita menghadapi berbagai tantangan perkembangan teknologi, tentunya guru adalah salah satu lampu bagi generasi muda khususnya di bidang pendidikan, singkatnya.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami