NATURA DIAMBANG PINTU POS TERPADU DIBENTUK POLSEK KUALUH HILIR


Labura, bidikkasusnews.com - Hari Natal dan tahun baru 2023 di ambang pintu. Polsek Kualuh Hilir bekerjasama dengan Forkompimca Kualuh Leidong membuat Posko Keamanan Terpadu di pelabuhan Senggi Kelurahan Tanjung Leidong, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Mengawali dibukanya Posko Keamanan Terpadu, Polsek Kualuh Hilir mengadakan Apel bersama Forkopimca bertempat dihalaman Posko Terpadu pada hari Jumat 23 Desember 2022.

Apel gabungan dipimpin Wakapolsek Kualuh Hilir, Iptu J. Samosir, SH didampingi Kanit Provos Aiptu Sumartono.

Wakapolsek menghimbau kepada personilnya agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan selalu antisipasi dalam melaksanakan pengaturan lalu lintas agar tidak ada korban maupun terjadinya kecelakaan dalam pelaksanaan Natura.

Bagi personil yang melaksanakan tugas di Pos Pelayanan Terpadu harus peka terhadap segala gangguan Kamtibmas.

Wakapolsek juga menghimbau, bagi personil Poskam harus selalu menjaga Kesehatannya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pantauan Media ini dalam apel gabungan tersebut hadir yakni Personil Polsek Kualuh Hilir, Perwakilan Camat Kualuh Leidong, TNI-AD Koramil 02/TL TNI-AL Pos Babinpotmar Tanjung Leidong, Satpol Air Tanjung Leidong, Ditpol Airud Poldasu dan Satpol Pamong Praja Tanjung Leidong. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami