AMPG KUALUH LEIDONG PEDULI TERHADAP KORBAN KEBAKARAN DI DESA SIMANDULANG


Labura, bidikkasusnews.com - Sekira 65 jiwa laki-laki dan perempuan dewasa serta anak-anak berduka sedih dan menangis karena 16 unit rumah mereka hangus terbakar, selasa 10 Januari 2023 di desa Simandulang kecamatan Kualuh Leidong kabupaten Labura.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar kecamatan Kualuh Leidong Rusli sangat peduli dalam hal ini, beliau telpon ketua AMPG kabupaten Labura dan sampaikan, sekira 65 orang berduka karena korban kebakaran.

Ketua AMPG Labura Bung Rimba dan ketua AMPG kecamatan Bung Rusli serta ketua AMPG ranting Bung Andrak sepakat memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk meringankan penderitaan warga korban kebakaran.

Rusli mengatakan kepada wartawan Bidik Kasus Jumat 13/1 "Pemberian kami terhadap warga korban kebakaran ini tidak seberapa, hanya untuk meringankan rasa duka mereka, karena duka mereka adalah duka kami juga".

Kelihatan dari raut wajah kepala keluarga korban kebakaran iba dan meneteskan air mata dengan suara rendah mengucapkan terimakasih kepada pengurus AMPG.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami