Bupati Pakpak Bharat Resmikan Gedung Kejaksaan Negeri Dairi

Pakpak Bharat bidikkasusnews.com - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor meresmikan pemakaian Gedung Kejaksaan Negeri Dairi di Sidakalang. Bangunan Gedung ini merupakan bangunan hibah tahap II dari Pemrintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk Kejaksaan Negeri Dairi (27/01/2023).

Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Dairi, Chandra Purnama, SH, MH, Franc Bernhard Tumanggor membubuhkan tanda tangan pada ukiran prasasti yang disediakan.

Turut ditanda tangani Naskah Perjanjian Hibah Lanjutan Tahap II Gedung Kejaksaan Negeri Dairi Antara Pmerintah Kabupaten Pakpak Bharat dengan Kejaksaan Negeri Dairi.

Kejaksaan Negeri Dairi banyak membantu kami, memberikan penyuluhan-penyuluhan dan edukasi tentang hukum, peraturan perundang-undangan dan sebagainya bagi kami, juga bagi masyarakat kami, semoga kerja sama ini terus berkesinambungan pada masa yang akan datang, ungkap Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.

Terimakasih banyak bagi Bupati Pakpak Bharat, bagi segenap jajaran pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat atas hibah Gedung ini, tentunya akan sangat membantu serta mendukung tugas kami dalam menegakkan supremasi hukum khususnya di wilayah hukum Kejaksaan Negeri Dairi, ungkap Kepala Kejaksan Negeri Dairi, Chandra Purnama, SH, MH.

Turut diserahkan dalam acara ini sarana dan prasaran serta mobil pendukung Kantor Kejaksaan Negeri Dairi. 

(Tennang tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami