Ketua DPRD Medan Bersama Cetiya Magga Bodhi Sejati Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Medan, bidikkasusnews.com - Berbagi tulus dengan rasa kemanusiaan tanpa memandang latar belakang merupakan langkah sebagai wujud Kebhinnekaan.

Demikian dikatakan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Hasyim SE saat bakti sosial (baksos), berbagi sembako kepada masyarakat kurang mampu atau yang disebut pra sejahtera bersama Cetiya Magga Bodhi Sejati di Jalan Bambu, Medan Timur, Senin (16/1/2023).

Dimana sepekan menjelang tahun baru Imlek mlek 2574 BE/2023, Cetiya Magga Bodhi Sejati, masih berbagi kepada sesama.

Walau baksos ini diperuntukkan dalam rangka tahun baru Imlek, tapi Cetiya Magga Bodhi Sejati juga mendistribusikan bantuan sembako tersebut kepada warga non Tionghoa yang ada di sekitarnya.

Hasyim mengapresasi Perkumpulan Cetiya Magga Bodhi Sejati yang begitu tulus menyelenggarakan kegiatan baksos tersebut

Menurut Hasyim yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kota Medan tersebut, ini merupakan langkah sebagai wujud Kebhinnekaan, yang patut ditiru.

Sebab tanpa memandang suku dan latar belakang, Cetiya Magga Bodhi Sejati telah berbagi bersama, kebaikan yang harus dilestarikan.

Untuk itu Penasehat Magga Bodhi Sejati ini mendorong komunitas lain berbuat serupa agar masyarakat kurang mampu atau yang disebut pra sejahtera dapat terbantu, dengan prinsip sama dapat dirasa.

“Selamat Tahun Baru Imlek 2574 BE/2023.Gong Xi Fat Chai,”ungkap pimpinan dewan tersebut. (Ayu)

Artikel Terkait

Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami