Kunjungi Desa Sibongkaras Bupati Tegaskan Seluruh Aparatur Harus Tinggal Di Desa

Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Dalam kunjungannya di Desa Sibongkaras, Franc Bernhard Tumanggor menegaskan bahwa seluruh Aparatur Pemerintah yang bertugas di Desa ini harus tinggal di tempat tugas mereka. (19/01). 

Demi pelayanan yang lebih optimal, saya minta seluruh Aparatur, Kepala Desa dan seluruh jajarannya, Kepala Sekolah, guru dan seluruh tenaga kependidikan, Kepala Puskesmas Pembantu, tenaga kesehatan, dan aparatur yang lain untuk tinggal di Desa, jangan lagi bolak-balik ke Salak misalnya, hal ini tentu akan menjadi kendala tersendiri dalam memberikan layanan kepada masyarakat di sini, pesan beliau di Kantor Kepala Desa Sibongkaras.

Anda semua perpanjangan tangan Pemerintah di Desa, maka jadilah yang pertama mengetehui setiap permasalahan dan persoalan yanga da di Desa ini, untuk kemudian diteruskan kepada kami, jangan sampai kemudian justru kami yang lebih dahulu mendapatkan informasi penting di Desa, ini repot, tegas dia kemudian.

Dalam kunjungan ini, Bupati sempat berkeliling di Kantor Kepala Desa, melihat kondisi bangunan kantor Kepala Desa, serta berdiskusi tentang program pembangunan di sana.

Bupati juga berpesan agar segenap Aparatur di desa turut serta mengawal dan membantu suskesnya pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini.

Saya minta Penjabat Kepala Desa harus mampu mengkoordinir teman-teman di Desa, demi pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang adil dan damai, pesan dia kemudian.

(Tennang tumangger) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami