Pemkab Agara Gelar Apel Kendaraan Dinas

Kutacane, bidikkasusnews.com -  Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), menggelar apel kendaraan dinas. Pada kesempatan tersebut sekaligus memeriksa serta memastikan kondisi dan keberadaan kendaraan yang ada dilingkungan Pemkab Agara.

Apel yang dipimpin oleh Pj Bupati Drs. Syakir, M.Si, dihadiri segenap Kepala OPD, sekaligus dihadirkan 132 unit mobil dinas, apel dilaksanakan di pelataran Gedung Setdakab setempat, Kamis (5/1).

Dalam apel, Pj Bupati Agara, Drs. Syakir, M.Si, memastikan pemerintah daerah di anggaran 2023, tidak membelanjakan pengadaan mobil dinas, hanya mempertahankan asset yang ada.

“Ini langkah penertiban dan pemeriksaan bagi pemegang mobil dinas, agar diketahui kondisi dan keberadaannya. Apakah asset milik daerah itu masih baik atau tidak,” Katanya.

“Tarik mobil dinas yang selama ini dipegang orang yang tidak berhak. Utamakan bagi pejabat eselon II dan III a. Gunakan dulu mobil dinas yang ada,” tambahnya.

Dikatakannya, gelar apel pemeriksaan asset mobil dinas merupakan kegiatan yang sangat penting dan berguna, terutama untuk langkah penertiban bagi pemegang asset tersebut.

Kepada OPD yang dipercaya untuk pemegang mobil dinas, dia berpesan agar menjaga dan merawat dengan baik. Demikian juga yang diamanahkan, agar menjadi contoh yang tauladan.”Taatlah dalam pembayaran perpajakan mobil dinas,” Imbuhnya.

“Sebab ini mobil dinas, berasal dari uang rakyat, karena itu amanah yang telah diberikan harus dijaga dengan baik,”tutupnya.

(Noris) 

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami