Tawuran Yang Terjadi Di Kec. Medan Belawan, Ormas Permabem Angkat Bicara


Belawan, Bidikkasusnews.com - Menyikapi tawuran yang terjadi di kecamatan Medan belawan, sekretaris permabem ,Alfian Yunan angkat bicara menyikapi tentang tawuran tersebut.sekjen permambem tersebut mengatakan penyebab tawuran itu adalah faktor dari maraknya peredaran narkoba yang ada disekitaran tempat tawuran tersebut, BELAWAN (12/01/2023). 

Apalagi Belawan ini adalah gerbang perekonomian sumatera Utara yang faktornya adalah banyaknya pengangguran khususnya generasi muda Yang ada dibelawan.hal inilah yang menyebabkan para generasi muda tidak memiliki kegiatan sehingga mereka melakukan hal hal yang bisa merugikan masyarakat yang lain.

Ditempat yang sama Alfian Yunan selaku sekjen permabem mengatakan sulitnya putra putri anak Belawan mendapat pekerjaan diperusahaan perusahaan yang ada dibelawan.ibarat mati dilumbung padi.

Kami selaku ormas persaudaraan masyarakat Belawan maju (permabem) mengharapkan kepada bapak Kapolres untuk bisa mengambil tindakan tegas terhadap mereka yang melakukan tindakan tawuran atau kerusuhan yang meresahkan masyarakat.

Permabem juga mengharapkan kepada tokoh - tokoh agama , tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda untuk bersama sama menjaga dan bekerjasama dengan pihak kepolisian agar Belawan lebih kondusif.dan permabem juga mengharapkan kepada orang tua yang anaknya ikut tawuran agar untuk dilarang dan anaknya juga masing masing dijaga"cetusnya.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami