Bersama BPC Maju Adakan Jumat Barokah Bersama


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk menyatukan kemajuan didalam bentuk perkumpulan di wadah BPC Maju Belawan merupakan suatu perkumpulan insan pers baik dari media cetak, online dan TV yang ada di wilayah Medan bagian Utara khususnya Belawan.

Masih dalam suasana HPN yang puncak peringatannya di gelar di ibukota Sumatera Utara kota Medan. BPC Maju Belawan juga turut mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional.

“Kami dari media cetak dan online yang tergabung ke Belawan Perss Club (BPC) Maju menghormati dan menjunjung tinggi profesi insan Pers dalam menyampaikan berita yang seimbang serta akan terus menjaga kode etik jurnalis, terkhusus di Belawan,” ucap Irwan S Pane saat berkumpul bersama rekan se profesi di sebuah warung kopi depan Rumah dinas Kapolres Pelabuhan Belawan, Jumat (10/2/2023).

“Kepada rekan rekan media dan Jurnalis di Medan Bagian Utara yang tergabung di BPC Maju, semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” ujar Irwan S.Pane.

Ditempat yang sama, Usman menambahkan, sebagaimana diketahui hari pers nasional (HPN) selalu diperingati pada 9 Februari setiap tahunnya, “mari jadikan momen ini untuk lebih baik lagi dalam menghasilkan karya jurnalistik yang dapat diterima dan disenangi masyarakat,” ucapnya.

“Kami bersama rekan rekan yang tergabung didalam media cetak dan online TV, Rerje, Parsaroan sitorus, dan Titin, yono, Laban, dan pengurus serta ketua BPC Irwan S Pane hadir dalam kebersamaan dengan menyantap nasi bungkus sebagai bentuk kesolidan,” tambahnya.

“Maka dari itu kami sangat mendukung atas program-program yang sangat bernilai positif sebagai bentuk sinergi antara masyarakat dengan Insan Pers khususnya untuk Kolaborasi Jurnalis Medan Belawan,”ungkap Ketua BPC Pane. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami