Bersama Warga, Aipda Polisi Juliadi Donatur Bangun Masjid Al - Muhaimin Tanah Merah

 


Binjai, Bidikkasusnews.com - Pembangunan Rumah Ibadah Masjid adalah merupakan salah satu sarana yang sangat penting bagi manussia untuk kegiatan keagamaan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu, sala seorang Almarhum Bapak Paimin warga masyarakat yang tinggal di jalan Pandega Lingkungan 1 KeL, Tanah Merah Binjai Selatan Kota Binjai menghibahkan Tanah miliknya untuk dibangunan masjid ditanah yang dihibahkan Paimin dan keluarganya, dalam kesempatan pembangunan masjid tersebut anggota Polri yang berpangkat Aipda Polisi Juliadi dan juga Win Ce Er Mertua Juliadi mantan Polisi berpangkat Kompol bersama warga Lingkungan 1 KeL. Tanah Merah Binjai Selatan bergotong-royong untuk membangun Masjid Al- Muhaimin yang ada di Tanah Merah Binjai Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai Sumatera Utara, Sabtu (22/1/2023).

Di sela-sela kegiatan itu, Juliadi Aipda Polisi mengatakan, tempat ibadah menjadi prioritas utama oleh agama apapun agar terjaminnya kenyamanan umat didalam melakukan kegiatan peribadatan. “Hari ini kami bersama warga melakukan giat pembangunan Masjid Al- Muhaimin Tanah Merah yang dikerjakan secara bergotong-royong dengan masyarakat jama’a, ” ungkap Aipda Juliadi. 

Al Ustad Yayah Arif S.Pdi Ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan, bahwa masjid Al- Muhaimin dengan miniatur Kapal membawa kak' bah yang mau menuju ke arah surga, Masjid berdiri ditanah yang sudah dihibahkan warga bapak Paimin dan keluarganya diminntak untuk dibangun Masjid Alhamdulillah masjid ini dapat dibangun bersama warga dibantu para donatur termasuk salah satu Anggota Polisi Aipda Juliadi yang bertugas dirumah sakit Bhayangkara Polda Sumut.

Juliadi yang memprakarsai agar masjid ini dibangun beliau sangat dermawan juga baik hati kepada warga yang tinggal dijalan : Pandega lingkungan 1 KeL. Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai, Kita juga para jama'ah meminta agar Juliadi diberikan Kesehatan dan dimurahkan rezekinya apalagi dalam waktu dekat ini pak Juliadi akan mengikuti sekolah calon Perwira Polisinya tentu kami parah jama'a meminta agar Juliadi lulus menjadi perwira Polisinya agar pembangunan masjid AL- Muhaimin ini dapat dilanjutkan kembali, Masjid AL- Muhaimin yang mirip seperti kapal, apalagi kita saat berada didalam masjid Al- Muhaimin tersebut, " Pinta Juliadi.

Ketua remaja masjid Al-Muhaimin saat dikonfirmasi Wartawan Aldi Ginting mengatakan, Kami dari remaja masjid AL - Muhaimin, ber terimakasih kepada Bang Juliadi karena Masi mudah sangat perhatian kepada pembangunan masjid AL- Muhaimin mulai dari pembangunan pundasi sampai bisa berdiri megahnya masjid AL- Muhaimin ini, semua ini atas kerja sama warga terutama dari bapak Juliadi, sebagai donatur pembangunan masjid Al- Muhaimin ini.

" Kita patut mengacungkan jempol buat Abang Juliadi yang bertugas sebagai Polisi berpangkat Aipda di ruma sakit Brimob Polda Sumut, karena Masi ada seumuran nya menjadi donatur pembangunan Masjid AL- Muhaimin jalan pandega tanah merah Binjai Selatan Kota Binjai yang sudah banyak berbuat membantu pembangunan masjid sampai saat ini, " dikatakan Aldi. 

hal yang serupa ketika dikonfirmasi Wartawan dilokasi bangunan Masjid AL- Muhaimin, Salwendy Priyatna S.Pdi sala satu tokoh Pemuda mengatakan, terimakasih sebelumnya terkai masjid Al- Muhaimin ini tanah nya dihibahkan sala satu warga yang bernama Paimin dan keluarganya yang menghibahkan tanah miliknya untuk dibangun masjid, Alhamdulillah masjid dapat dibangun atas kerja sama warga dan sala satu anggota Polisi berpangkat Aipda Juliadi yang membantu untuk pembangunan masjid AL - Muhaimin sebagai donatur masjid, " Pinta Wendy. 

Juliadi yang sangat mendukung pembangunan masjid Al-Muhamin yang menaru hati ,tenaga pikiran agar pembangunan masjid cepat terselesaikan, maka dari itu kita dari jama'a masjid sangat bersyukur dan terimakasih atas keterlibatan Juliadi sebagai donatur pembangunan masjid Al-Muhaimin tersebut.

Kita juga tidak lupa, berteri makasih kepada Juliadi yang sudah berupaya keras untuk pembanguan masjit dan kita juga dari jama'a tidak lupa untuk berdoa agar pak Juliadi diringankan langkahnya, dimudahkan rezekinya untuk mendapatkan sekolah perwira Polisinya dan muda2 han lulus," Pintanya. (M. Parulian. Simanjuntak)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami