Komisi III DPRD Provinsi Jambi Konsultasi ke Kementerian ESDM Terkait Persoalan Batubara


Jambi, bidikkasusnews.com - Terkait Persoaalan Batubara Komisi III DPRD Provinsi Jambi laksanakan konsultasi ke Kementrian ESDM di Jakarta, Kamis (9/2/2023). Hal itu dibenarkan oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jambi Ivan Wirata.

"Iya tujuan nya konsultasi ke Kementerian ESDM dengan tema terkait teknis pelaksanaan Peraturan Presiden Nomor 55 Tahun 2022 tentang Pendelegasian Pemberian Perizinan Berusaha di Bidang Pertambangan Mineral dan Batubara," Kata Ivan Wirata.

Ivan juga mengatakan, dalam kunjungan ke Kementrian ESDM kita mendapatkan sambutan dengan baik.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada pihak Direktorat Jendral Mineral dan Batubara Kementrian ESDM Republik Indonesia yang sudah menerima kami rombongan Komisi III DPRD Provinsi Jambi,” ungkap Ivan. 

Ivan Wiranata juga mengatakan, agenda konsultasi nya ke Kementerian ESDM dalam rangka mencari masukan dan saran terkait permasalahan angkutan Batubara di Provinsi Jambi. 

"dari konsultasi itu banyak hal yang didapatkan, kita semua berharap dari konsultasi tersebut akan terus memperjuangkan penyelesaian angkutan Batubara di Provinsi Jambi" terang Ivan Wiranata.

Pada konsultasi itu diikuti seluruh anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi, dihadiri Ketua Komisi III Wartono Triyan Kusumo , Wakil Ketua Ivan Wirata serta anggota lainnya ada Agus Rama,Maimaznah, Evi Suhirman,Harmain,Raden Fauzi,Abun Yani,Izhar Majid, Ahmad Fauzi Ansori, Bustami Yahya, Juwanda, Nur Tri Kadarini.

( *arf* )

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami