2 MUSHOLLA AL YAQIM DAN NURUL IMAN DIRESMIKAN PAC IPK KEC.MEDAN BELAWAN

Belawan, Bidikkasusnews.com - Kegiatan bulan suci Ramadhan , Pimpinan Anak Cabang ( PAC) IPK kecamatan Belawan resmikan mushala Al- Yaqim dan Nurul Iman. Peresmian kedua mushala tersebut di laksanakan di satu tempat yakni di mushala Al- Yaqim yang beralamat di Jalan Selebes gang dua Titi Panjang Belawan.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran serta dilanjutkan dengan doa.kemudian dilanjut dengan kata kata sambutan.pelaksanaan pembangunan musholla Al-Yaqim dan Musholla Nurul iman diprakarsai oleh Rudi Simorangkir atau Opung,Beliau juga adalah penasehat IPK Kota Medan.dalam sambutannya Ketua Heriyanto Laut menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh undangan yang Sudi hadir dalam acara ini ia mengatakan dan menyesal kan ketidakhadiran pihak muspika plus C/Q kecamatan Medan Belawan beserta jajarannya.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh wakil ketua DPRD Kota Medan HT.Bahrumsyah SH.MA,ketua LPM kecamatan Medan Belawan Bung Budiyanto,Ketua PAC IPK Medan Deli Bung Umardani,dan jajarannya ketua PAC IPK Medan Marelan Adi Baung,Ketua PAC IPK Medan Labuhan Hendra,Ketua Anak Belawan Bersatu Dedi Ainal,FORMABEM yang diwakili oleh Bambang ST,Ketua Karang Taruna HNSSI Abdurrahman (attan),dan Ketua Reaksi Putra Ismail,dan jurnalis yang ada di Medan Utara serta tokoh agama juga masyarakat.

Dalam sambutannya HT Bahrumsyah wakil ketua DPRD Kota Medan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh IPK Kecamatan Medan Belawan dan dia berharap kepada ketua IPK Medan Belawan jangan berkecil hati dalam ketidakhadiran kita walaupun berbeda kostum,tetapi semua harus satu bingkai.

Dalam sambutannya Dedi Ainal ketua ABB Juga mensuport dan mendukung kegiatan atau program kerja IPK Kecamatan Medan Belawan lebih bersinergi dengan organisasi yang ada di Medan Belawan.

Rudi Simorangkir atau Opung,saat diwawancarai wartawan 'Ini adalah kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap tahun dan dia berharap agar masyarakat mendoakan murah rezeki dan panjang umur supaya kita bisa melaksanakannya kedepan lebih banyak lagi dengan santunan yang dapat kita berikan, ucapnya.

Ditempat yang sama salah seorang masyarakat yang mendapat bantuan mengatakan ribuan terima kasih kepada PAC IPK dan beliau juga mendoakan semoga PAC IPK Medan Belawan tetap jaya dalam menjalankan kegiatan kegiatan yang lain dan beliau juga mendoakan agar seluruh kader IPK selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Esa'cetus salah seorang warga.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami