Bappilu Partai Garuda Labura Resmi Terbentuk


Labura, Bidikkasusnews.com - Badan pengendali pemenangan pemilu (Bappilu) Partai Garuda Nomor urut 11 Labuhanbatu Utara (Labura) telah terbentuk. Dan terpilih Parmono atau yang disapa Pak Pur sebagai ketua bapilu Labura Demikian penjelasan Ketua partai Garuda Siti Ramadhan kepada awak media Sabtu (25/03/2023).

Dalam pidato singkatnya Siti Ramadhan menjabarkan, "Labura terdiri dari 8 kecamatan, 8 kelurahan dan 80 lebih desa dengan luas wilayah mencapai 3.545 Km².

Kini dari 8 kecamatan baru 6 kecamatan yang terakomodir. Mudah mudahan 2 lagi dalam waktu dekat akan segera menyusul dengan terbentuknya BAPPILU ini. 

Bappilu merupakan ujung tombak perolehan suara dalam pemilu 2024 mendatang oleh karena itu jika partai garuda benar benar mengepakkan sayapnya maka bappilu ini janganlah hanya sebatas serimonial." Ujarnya bersemangat.

Pak Pur menambahkan sebagian ketua BAPPILU menyambung ketua partai Garuda "berdasarkan data dari informasi devisi perencanaan data pemilih berkelanjutan (PDPB) jumlah daftar pemilih berkelanjutan (DPB) KPUD Labura sebesar 239 ribu jiwa lebih pemilih yang tersebar di 900 TPS di 8 kecamatan, data tersebut akan terus bergerak sampai batas dikeluarkan daftar Pemilih Tetap (DPT) oleh KPU.

Oleh karena itu , saya meminta kader Garuda menempatkan minimal 6 orang kader terbaik untuk memantau dan mengawal disetiap TPS dibantu 4 orang relawan, dengan demikian suara garuda akan terbang sampai ke perlemen, dan kepada rekan juang Bappilu partai Garuda tingkat kecamatan saya ucapkan selamat berkarya kembangkan Garuda sampai kepelosok desa." Jelas Pak pur. 

Usai acara awak media berusaha mengejar Pak Pur strategi apa yang bakal diterapkan nantinya. 

"Nanti bang, itu rahasia, nanti bersama sama rekan lainya akan terus digodok di internal partai." Imbuhnya.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami