DPD Al Ittihadiyah Tebing Tinggi Gelar Musyda Ke VI, Sa'Iful Terpilih Menjadi Ketua

Tebingtinggi, Bidikkasusnews.com - Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi gelar Musyda Ke VI yang di laksanakan di Aula kantor kementerian Agama Tebing Tinggi Pada hari Sabtu 18 Maret 2023, di mulai Pukul 08.00 Wib hingga Pukul 10.30 Wib. Dengan tema "Mempersatukan Ukhuwah, dengan berta'awun dalam membangun Tebing Tinggi".

Musyawarah pemilihan ketua di lakukan secara aklamasi, di ikuti 35 peserta dari pengurus DPD Al Ittihadiyah, dan terpilih Sa'iful Husairi Purba, S.E. S.Sy menjadi ketua DPD Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi periode yang baru untuk menggantikan ketua DPD periode yang lama yaitu Dr. H. Muhammad Hasbie Ashshiddiqi , S.Ag. MM. M.Si.

Kepada Wartawan melalui pesan WA, ketua DPD Al Ittihadiyah terpilih Sa'iful Husairi Purba, S.E. S.Sy menyampaikan ucapan terimakasih telah diamanahkan menjadi ketua DPD Al Ittihadiyah Kota Tebing Tinggi periode yang baru.

" Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini dengan sebaik baiknya, dan saya juga mohon doa dan dukungan dari seluruh pengurus agar dapat bergandengan tangan dalam kebaikan Al Ittihadiyah kedepan " ucap nya (19/03/2023). 

Tambah Sa'iful, sambutan hangat Masyarakat terhadap Al Ittihadiyah di Kota Tebing Tinggi sangat bagus, ini juga energi bagi saya yang telah mendapatkan amanah untuk tetap semangat memimpin dan menjalan kan roda organisasi agar dapat mengembangkan dan memajukan Al Ittihadiyah di kota Tebing Tinggi ini " ujarnya.

Sa'Iful juga mengucapkan terima kasih kepada ketua DPW Al Ittihadiyah, Perwakilan Organisasi Islam di Tebing Tinggi, peserta dan pengurus DPD Al Ittihadiyah yang hadir pada acara Musyda ke VI yang di gelar kali ini. 

" Terima kasih kepada Bapak Dr. H. Muhammad Hasbie Ashshiddiqi , S.Ag. MM. M.Si, selaku ketua DPW Al Ittihadiyah yang sudah hadir dan sekaligus membuka acara Musyda DPD Al Ittihadiyah ke VI " 

" Dan juga terima kasih saya ucapkan kepada seluruh perwakilan organisasi Islam yang telah hadir dalam acara pembukaan Musyda ke VI yang di selenggarakan " Tutupnya.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami