Geger, Di Temukannya Mayat Pria Dalam Parit Di Sei Kepayang Kabupaten Asahan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Warga Sei Kepayang di hebohkan adanya temuan mayat berjenis kelamin pria di dalam parit, tepat nya di Pasar VII, Dusun V, Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan. 

Kepada awak media Kapolsek Sei Kepayang, AKP Sutari menyampaikan warga melaporkan ke pihak Polsek bahwasanya telah menemukan sesosok mayat Mr X di dalam parit di Pasar VII, Dusun V, Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang " ujar nya (Kamis, 16 Maret 2023).

Lanjut Sutari, Setelah mendapatkan informasi tersebut, personel yang di pimpin Kanit Reskrim langsung turu ke lokasi. 

" Setiba di lokasi personil sudah melihat mayat yang di temukan sudah berada di pinggir parit dengan pemandangan di tutupi dengan daun pisang " 

" Berdasarkan keterangan para saksi saksi yang berada di Lokasi, Korban sebelum nya berada di dalam parit yang terdapat air di dalam nya, atas inisiatif warga mayat tersebut di angkat warga " terangnya. 

Terhadap Mayat, pihak petugas pun lakukan evakuasi dan di bawa kerumah sakit Kota Tanjung Balai guna visum luar.

" karena tidak ada nya tanda tanda kekerasan di temukan terhadap mayat, istri dan keluarga korban tidak bersedia dilakukan nya outupsi, dan mayat pun di bawa ke rumah duka untuk di kebumikan " Ungkapnya. 

Berdasarkan keterangan Korban bernama Johannes Sitinjak (29), warga Pasar VI, Dusun IV, Desa Perbangunan, Kecamatan Sei Kepayang.

" Korban tidak pulang kerumah beberapa hari, pihak keluarga sudah berupaya untuk mencari cari nya, namun upaya pencarian tersebut tidak berhasil " Tutup Kapolsek.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami